Tanggapan Kredit Pintar Atas Surat Bapak Robert Kurniawan

Kepada Yth, Bapak Robert Kurniawan

Menindaklanjuti pengaduan yang disampaikan sebelumnya dan surat Bapak Robert yang disampaikan melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 2 Februari 2022, berjudul “Tidak Pernah Ajukan KTA CIMB Niaga tapi Dapat Notifikasi Pengajuan, CIMB Niaga dan Kredit Pintar Mengelak”, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang dialami.

PT Kredit Pintar Indonesia (“Kredit Pintar”) merupakan lembaga keuangan yang terdaftar dan diawasi secara langsung oleh pihak OJK (Otoritas Jasa Keuangan) serta mematuhi segala ketentuan lembaga keuangan yang berlaku di Indonesia, termasuk dalam menjaga kerahasiaan dan keamanan data nasabahnya. Kredit Pintar juga tidak pernah melakukan tindak kejahatan penipuan terhadap nasabah atau calon nasabah dalam bentuk jenis apapun.

Sehubungan dengan pengaduan yang Bapak Robert sampaikan sebelumnya, kami informasikan bahwa Kredit Pintar telah menyelesaikan masalah tersebut melalui komunikasi tim customer service (“CS”) kami melalui pembicaraan per telepon secara langsung dengan Bapak Robert, yaitu pada hari Rabu, 7 Februari 2022, pukul 18.30 WIB. Dalam pembicaraan dimaksud, Bapak Robert telah mengerti dan menerima penjelasan CS dan selanjutnya meminta untuk melakukan penutupan akun pada Kredit Pintar. Atas hal tersebut kami kemudian mengarahkan agar Bapak Robert dapat mengirimkan email perihal penutupan akun dimaksud yang ditujukan ke cs@kreditpintar.com.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Bapak Robert yang telah menjadi nasabah Kredit Pintar. Kiranya terdapat pertanyaan lebih lanjut, kami akan dengan senang hati siap membantu Bapak Robert, yang dapat disampaikan melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia
District 8 Treasury Tower lt 53
Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28
Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredit Pintar:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Tidak Pernah Ajukan KTA CIMB Niaga tapi Dapat Notifikasi Pengajuan, CIMB Niaga dan Kredit Pintar Mengelak

Pada tanggal 15 Oktober 2021 yang lalu, saya mendapat SMS dari Bank CIMB Niaga yang menyatakan bahwa pengajuan KTA saya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredit Pintar Atas Surat Bapak Robert Kurniawan

  • 27 Februari 2022 - (21:20 WIB)
    Permalink

    Dengan hormat,

    Sehubungan dengan keluhan saya di media konsumen berjudul “Tidak Pernah Ajukan KTA CIMB Niaga tapi Dapat Notifikasi Pengajuan, CIMB Niaga dan Kredit Pintar Mengelak”, dengan ini saya menyampaikan bahwa saya sudah mengerti dan memahami penjelasan dari kredit pintar indonesia.

    Sangat disayangkan masalah ini sampai berlarut dan harus sampai ke media konsumen. Mestinya hal ini tidak perlu terjadi jika penanganan & komunikasi untuk masalah ini bisa ditanggapi dan dijelaskan dengan baik dari awal dan tidak berbelit belit.

    Saya juga sudah mengajukan permohonan untuk penghapusan akun kredit pintar saya beserta penghapusan data pribadi saya, Semua syarat yang diminta sudah saya kirimkan melalui email. Tolong dibantu untuk prosesnya.

    Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredit Pintar?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredit Pintar Atas Surat Bapak Robert Kurniawan

oleh KREDIT PINTAR INDONESIA dibaca dalam: 1 menit
1