Kecewa dengan Harga Koin ACT di Indodax yang Terlalu Rendah Dibanding Marketplace Lainnya

Sudah beberapa hari saya memperhatikan pergerakan harga koin ACT di Indodax, karena saya memiliki koin tersebut di sana. Saya membandingkan dengan harga di beberapa marketplace crypto lainnya, seperti Kucoin. Hasilnya sangat mengecewakan sekali.

Kenapa saya katakan mengecewakan sekali? Ternyata harga koin ACT di Indodax sangat jatuh (murah) dibanding di marketplace lainnya. Padahal volume perdagangan koin tersebut terhitung besar di Indodax. Sebagai contoh, hari ini saat artikel ini saya tulis walaupun harga koin ACT agak menurun, tapi harganya masih di kisaran 0.01 USDT (195 IDR). Sementara di Indodax cuma 68 IDR.

Kenaikan tertinggi di beberapa market yang lain beberapa hari yang lalu mencapai lebih dari 0.02 USDT (+ 300 IDR). Sementara kenaikan tertinggi di Indodax beberapa hari yang lalu cuma di paras (107 IDR). Saya benar-benar heran, kenapa begitu jauh perbedaan harganya dengan market lain? Ini ada apa dengan harga koin ACT di Indodax?

Kalau cuma beda tipis seperti beberapa koin lainnya sih, saya pikir wajar, tetapi ini bedanya sangat jauh. Kalau alasannya karena koin ACT lagi maintenance, semua market pun sama, tapi kok harganya masih tinggi dan gak sehancur di Indodax? Kadang-kadang saya merasa ada yang gak beres dengan harga koin ACT di Indodax saat ini. Karena volume perdagangannya besar tapi harganya ditekan ke bawah terus.

Edi Saputra
Asahan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

14 komentar untuk “Kecewa dengan Harga Koin ACT di Indodax yang Terlalu Rendah Dibanding Marketplace Lainnya

    • 25 Februari 2022 - (06:11 WIB)
      Permalink

      Niatnya sih gitu,,,, sayangnya sudah beberapa bulan ini coin act lg maintenance,,, jd gak bisa di transfer kemana pun,

      1
      1
  • 25 Februari 2022 - (06:06 WIB)
    Permalink

    Di indodax bayak penipuan.itu yang pernah saya alami dithun 2018 beli aset di harga 4.trun di harga 3,2,1 sampai 0.dan akhirnya asetnya hilang.dari lis jualan indodax.uang hangus entah kemana.bayak member yg jadi gembel.saran saya jangan beli aset lagi di indodax.auto gembel

  • 25 Februari 2022 - (09:49 WIB)
    Permalink

    Pengalaman di indodax
    Saya pernah beli 3 crypto tp karena 1 crypto stag akhirnya saya jual, eh tahu2 akun saya diblok krn ada transaksi mencurigakan.
    Terus jual lagi 1 juga sama tdk bisa login, tp kl beli tdk ada masalah.
    Kalau nilai saya gk terlalu cek soale invest jangka panjang cuma jadi agak kepikiran sebab kok akun sering sulit diakses?
    Sedangkan di pintu saat ini fine2 aja cuma pilihan crypto masih sedikit.

  • 28 Februari 2022 - (15:19 WIB)
    Permalink

    Yah pak namanya aset kriptokurensi tuh sama seperti saham forex, harga fluktuatif, kalo mau yg stabil beli tuh emas batangan, masak beginian komplen di media konsumen.

    1
    2
  • 2 Maret 2022 - (20:07 WIB)
    Permalink

    Kok Anda nggak juga komplain soal harga koin lain seperti AOA yang harga di market luar tinggi, cuma di Indodax yang seuprit, tidak bisa dipindah karena beda jaringan.

 Apa Komentar Anda mengenai Indodax?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Harga Koin ACT di Indodax yang Terlalu Rendah Dibanding …

oleh Edi dibaca dalam: 1 menit
14