Masalah Pembayaran Tagihan Oxygen Corporate

Selamat siang Yth. Oxygen,

Kenapa sales yang bernama He*** sangat tidak nyambung kalau diajak bicara? Saat saya minta dipandu untuk pembayarannya ke mana, selalu susah dan tidak ada bantu sama sekali. Saya juga minta diubah nama saya, karena nama saya tidak ada “Site Winarno”-nya.

Sebelum saya pasang Oxygen, istri saya tanya-tanya bagaimana pembayaran per bulannya kalau di slot tsb penuh untuk berlangganan. Kata sales tsb bisa terpasang (dengan nada keukeuh bicaranya). Lalu istri saya tanya seputar Oxygen, tapi sales tersebut blank kalau diajak ngomong. Sedangkan temannya sales tersebut paham maksud pembicaraan istri saya ini.

Saking saya kesal, saya telepon ke CS 02140000888 untuk menanyakan perubahan nama tersebut, berapa tagihan saya, dan untuk pembayaran bisa ke mana saja? Lalu saya sampaikan keluh kesah saya ini, masih tertera nama Site Winarno, sedangkan yang langganan atas nama ZURAIS ALKORNI. Sebelumya saya sudah kabari sales tersebut, katanya bisa untuk diubah/update nama saya.

Zurais Alkorni
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Oxygen?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Masalah Pembayaran Tagihan Oxygen Corporate

oleh ZURAIS ALKORNI dibaca dalam: 1 menit
0