Teror Telepon MNC Vision Sangat Mengganggu

Sebelumnya saya berlangganan MNC Vision karena tertarik dengan promonya, yaitu biaya berlangganan sudah termasuk setup box (hak milik). 3 bulan sebelum masa berlangganan habis, saya mulai ditelepon sales untuk konfirmasi perpanjangan. Saya bilang mau pikir-pikir dulu, tapi setiap minggu saya selalu ditelepon oleh pihak sales untuk konfirmasi.

Pada saat itu saya masih sabar menghadapi sales MNC Vision. Namun setelah masa berlangganan habis pada tahun 2020, saya diteror sales MNC Vision setiap hari. Bahkan saya berkali ditelepon sampai 10 kali seharu, padahal saya bilang tidak melanjutkan langganannya.

Teror sempat berhenti karna kartu saya disable, tetapi setelah saya pasang lagi pada bulan Februari saya kembali diteror oleh sales MNC Vision,

Buat MNC Vision saya minta jangan teror terus pelanggan yang bilang gak mau berlangganan, karena ini sangat mengganggu.

Surya Saputra
Magelang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Teror Telepon MNC Vision Sangat Mengganggu

    • 18 Maret 2022 - (13:47 WIB)
      Permalink

      Terima kasih sebelumnya sama pihak mnc vision yang sudah menghubungi saya dan akan membantu agar nggak ada spam telepon atau promo apapun ke saya, tetapi sampai sekarang kenapa saya setiap hari masih dapat wa dari sales mnc vision?
      Padahal pihak mnc janji gak akan nyepam saya lagi karna sudah tidak akan berlangganan,
      Tolong tanggapannya

  • 14 Maret 2022 - (13:38 WIB)
    Permalink

    wah sama banget nih, tiap hari ditelpon berkali-kali, pdahal udah di putus, dan sudah info tidak lanjut

    ditawarin lagi, lanjut dengan harga yang lebih murah, ditanya sekarang langganan apa, speed dan harga kalah jauh mnc play nya, terus kicep dan pamit wkwkwkwkkwkwk

  • 28 Juni 2022 - (09:50 WIB)
    Permalink

    Sebulan ini saya juga diteror terus sama MNC Vision. 2 bulan sblm masa langganan saya habis (saya biasanya bayar tahunan), saya sudah di WA & telpon sama salesnya untuk menawarkan promonya. Saya sudah tegaskan ingin stop langganan. Sejak 9 Juni tayangan sudah tidak aktif tapi hingga pagi ini saya diteror terus sama telpon dr MNC vision. Luar biasa! Saya sampai terpikir untuk mencari di google soal spam itu & ternyata bukan hanya saya yang mengalami.

  • 15 Juli 2022 - (09:31 WIB)
    Permalink

    Sepertinya tidak perlu memberikan ID pelanggan, kalau begitu, hanya ID itu saja yang diproses akan dihapus dari database mereka.

    Lakukan hal yg sama untuk semua ID yg sudah tidak aktif berlangganan yang sudah pernah meminta agar tidak dihubungi lagi.

    Kalian (MNC) sudah sangat mengganggu aktifitas orang lain.

  • 6 September 2022 - (16:31 WIB)
    Permalink

    Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM) sudah seharusnya menertibkan tata cara marketing yang melanggar ini.

    UU No.8 Tahun 1999

    Pasal 15
    Pelaku usaha dalam menawarkan barang dan/atau jasa dilarang melakukan dengan cara pemaksaan atau cara lain yang dapat menimbulkan gangguan baik fisik maupun psikis terhadap konsumen.

    Sanksi
    Pasal 62
    Pelaku Usaha yang melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 8, Pasal 9, Pasal 10, Pasal 13 ayat 2, Pasal 15, Pasal 1 ayat 1 huruf a, huruf b, huruf c, huruf c, ayat 2, dan Pasal 18 dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun atau pidana denda paling banyak Rp 2.000.000.000,00 (dua miliar rupiah).

    Saya (istri saya tepatnya) juga menjadi salah satu korban ketidaknyamanan yang dilakukan telemarketing ini.

  • 4 Januari 2023 - (10:05 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga gitu, 2 tahun lalu saya berenti internet mnc ke gerai setempat trs saya balikin semua alatnya beberapa bulan kemudian di terosin terus pakai wa pakai no biasa sampai istri saya marah di sangkanya selingkuhan saya!!!! Akhirnya Saya gak pakai kartu itu beberapa bulan dan saya aktifkan kembali kartunya kemudian kejadian lama terulang kembali, ini memang harus di lapokan ke badan hukum kayaknya, mengganggu bangget ini

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Teror Telepon MNC Vision Sangat Mengganggu

oleh Surya saputra dibaca dalam: 1 menit
7