Tidak Ada Kejelasan terkait Nomor Resi Pengiriman BRI OVO U CARD

Dear Mediakonsumen.com,

Izin share sebelumnya, saya salah satu user yang mengajukan aplikasi untuk pembuatan BRI OVO U CARD. Yang ingin saya sampaikan di sini terkait ketidaksesuaian timing dan kejelasan terkait nomor resi pengiriman BRI OVO U CARD.

Dalam hal ini saya sudah mencoba menghubungi kedua pihak, baik OVO ataupun BRI, dan menanyakan terkait nomor resi pengiriman dokumen/kartunya. Namun menurut saya, jawaban yang diberikan sangat tidak menjawab apa yang saya tanyakan.

Pertanyaan saya simple, “Nomor resi pengirimannya berapa? Agar lebih mudah untuk tracking proses pengirimannya”. Namun jawaban dari kedua pihak sangat SOP dan textbook “Silakan menunggu 3- 5 hari”. Karena dari pengalaman beberapa orang yang mengajukan aplikasi yang sama, untuk pengiriman kartu ke Bandung tidak membutuhkan waktu lebih dari 3 hari.

Hal ini juga sudah saya sampaikan sebagai bentuk saran, bahwa baiknya saat pengiriman, disertai juga dengan nomor resi pengirimannya.

Terima kasih. Salam.

Praditya Putra
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

9 komentar untuk “Tidak Ada Kejelasan terkait Nomor Resi Pengiriman BRI OVO U CARD

  • 16 Maret 2022 - (09:06 WIB)
    Permalink

    biasanya kalo kartu kredit ya g pake jasa ekspedisi seperti jne, tiki dan lainnya

    mereka pakai kurir internal/pihak ketiga yang mereka percaya

    karena dokumen yang mereka bawa jelas berharga dan penting, saya nerima kartu kredit tidak pernah dikirim sama ekspedisi

    saran anda mungkin bagus bagi anda untuk mengetahui letak sampai mana pengiriman nya, tapi sangat bahaya bagi keamanan, dan pastinya apabila ada apa2 pada kartu kredit nya, anda pasti salahkan bank nya kan? ya makanya bank tidak mau resiko

    • 23 Juni 2022 - (15:38 WIB)
      Permalink

      Hallo, punya sayaa juga dari tanggal 3 Juni 2022 sampai sekarang blm datang”. Bagaimana solusinya ya? Terimakasih

    • 29 Juni 2022 - (14:34 WIB)
      Permalink

      mohon maaf sebelum nya..
      case yg sama saya juga alami.
      sudah daftar semua persyaratan tapi sampai skarang belum sampai OVO u card nya ke saya.
      gimana solusinya ya?

    • 17 Mei 2022 - (02:39 WIB)
      Permalink

      Hallo min bisa bantu saya untuk kejelas kartu kredit saya ovo ucard sudah hampir semiggu tidak ada kejelasan kenapa masi belum terkirim ya padahal sudah saya kasih noted juga untuk pengiriman dan sudah telepon tiap hari tidak ada jawaban pasti mohon di bantu agar org percaya atas service nya BRI sangat mohon sekali tidak ada kejelasan sampai saat ini

  • 17 Maret 2022 - (09:00 WIB)
    Permalink

    Dear team mediakonsumen
    Case closed ya, team bri dan ovo sudah hubungi saya dan saya sudah sampaikan saran nya.

    Thanks
    Putra

  • 8 Juli 2022 - (16:31 WIB)
    Permalink

    Saya juga merasakan hal yang sama, hanya saja saya melalui TOKOPEDIA CARD x BRI.
    Saya juga sama menanyakan hal simple seperti resi ataupun detail pengiriman kartu sudah sampai di kota mana? Tapi jawabannya sangat tidak menjawab pertanyaan saya. Ya kalau tidak menggunakan ekspedisi, yg hanya mereka gunakan pihak internal. Seharusnya lebih mudah bagi mereka dong buat lacak dan bisa kasih info dari pertanyaan saya. Pengiriman dari tanggal 27 Juni 2022

    Sampai tanggal 5 Juli 2022 pengiriman di cancel dan di infokan pengiriman ulang dan saya diminta untuk menunggu selama 7 hari lagi. Demi apapun saya kesal, kecawa, emosi dan seketika sudah tidak tertarik untuk melanjutkan dari proses kartu TOKOPEDIA CARD x BRI.

    Mending lo TOKOPEDIA bekerja sama dengan BCA aja deh, BRI gak guna sama sekali. Gayaan doang termasuk BUMN. Kesal 10/10.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit BRI OVO U CARD?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Tidak Ada Kejelasan terkait Nomor Resi Pengiriman BRI OVO U CARD

oleh Praditya dibaca dalam: 1 menit
9