Pengiriman Kartu Kredit BTN Co-Branding BRI yang Tidak Jelas

Terima kasih kepada Media Konsumen atas dimuatnya surat saya ini. Di sini saya ingin menyampaikan bahwa pada bulan Februari 2022, saya mengajukan kartu kredit BTN co-branding BRI, lewat aplikasi BTN Credit Card Mobile dengan hasil kartu kredit disetujui.

Kemudian saya diminta menunggu 20 hari kerja untuk pengiriman kartu. Setelah menunggu 20 hari kerja yang kurang lebih 1 bulan, kartu tersebut juga tak kunjung datang. Saya membuat laporan ke Call Center BRI dengan nomor: 38763264, 38810383, 38933156, 39102792 dan 39205152. Status laporan terakhir, saya harus Ke Bank BTN untuk pengkinian data, karena alamat kurang lengkap. Namun tanpa status kartu sudah dikirim/gagal kirim tidak diketahui.

Setelah itu saya kembali telepon ke Call Center BRI di 14017 mempertanyakan kepastian kartu. Namun informasinya kartu baru akan dikirimkan. Yang jadi pertanyaan saya, jika kartu baru akan dikirimkan, kenapa informasi di awal kartu sudah dikirim sejak tanggal 15 Februari 2022?

Kemudian saya ke Bank BTN untuk melakukan pengkinian data yang diminta oleh BRI. Namun setelah di Bank BTN, saya jelaskan rincian masalah, staf dari BTN Customer Service di BTN Pulomas kebingungan dan meminta saya menghubungi kembali ke BRI 14017. Lalu saya perdengarkan rekaman pembicaraan saya dengan Call Center BRI 14017 sebelumnya, yang setiap telepon selalu saya rekam.
Kemudian staf Customer Service BTN tersebut mencoba membantu dengan menghubungi BTN pusat dan berjanji akan menghubungi saya jika ada informasi lanjutan.

Saya minta pihak BRI maupun BTN kooperatif dalam menindaklanjuti masalah ini, dikarenakan kartu kredit BRI sebelumnya pengiriman ke alamat rumah tanpa kendala, dalam 3 hari sudah diterima. Berapa banyak waktu dan biaya untuk menghubungi Call Center BRI jika hasilnya seperti ini?

Terima kasih.

Muhammad Izazad
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Bank BTN atas Surat Sdr. Muhammad Izazad

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat pembaca berjudul “Pengiriman Kartu Kredit BTN Co-Branding BRI yang Tidak Jelas” di media online mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BTN Co-Branding BRI yang Tidak Jelas

    • 22 Maret 2022 - (11:22 WIB)
      Permalink

      Terimakasih atas kerjasamanya, Kartu Kredit BTN x BRI sudah saya terima per tanggal 19 Maret 2022…

  • 21 Maret 2022 - (21:54 WIB)
    Permalink

    Wkwkwk ini yg kmaren misuh2 abis di prank dbs itu kan ya, diprank cc sama kta..

    Mantap tetap semangat! Apply terus sampe bank yg menyerah Wkwkwk..

  • 22 Maret 2022 - (11:36 WIB)
    Permalink

    Update Informasi per tanggal 19 Maret 2022 Kartu Kredit BRI x BTN telah saya terima dan diantarkan langsung oleh kurir internal Bank BRI.

    Terima kasih atas kerjasamanya Bank BRI dan BTN. Semoga kedepan nya masalah seperti ini tidak terulang lagi.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit BTN Co-Branding BRI yang Tidak Jelas

oleh Raffliecious dibaca dalam: 1 menit
5