DC Pinjol Singa.id Menghubungi Ibu Saya dan Memaki, Padahal Saya Tidak Terlambat Bayar

Saya ingin mengeluhkan tentang salah satu fintech Singa.id (Singa Fintech). Hari ini (20 Maret 2022) adalah hari jatuh tempo saya di Singa.id. Saya tidak terlambat bayar, dari history saya sebelumnya pun tidak pernah terlambat bayar. Saya memang biasa bayar pulang kerja.

Namun siang ini tanggal 20 Maret 2022 pukul 12.20, DC Singa.id menghubungi kontak darurat, yaitu ibu saya. DC tersebut memaki-maki, mengancam akan melaporkan ke polisi, akan menyebarkan data saya dan mempermalukan saya.

Untuk aturan OJK, jika saya ada keterlambatan dan saya sulit dihubungi, baru menghubungi kontak darurat bukan? Kenapa DC Singa.id menagih di luar SOP dan cara penagihan kasar dengan intimidasi? Ibu saya memiliki penyakit jantung, jika ada apa-apa dengan ibu saya, saya akan minta pertanggung jawaban Singa.id.

Singa.id terdaftar di OJK dan AFPI, yang berarti legal. Namun penagihannya seperti ilegal dan dil uar aturan. Mohon kepada AFPI, OJK dan pemerintah, untuk memberantas fintech legal yang seperti ilegal, salah satunya Singa.id. Jika terjadi apa-apa dengan kesehatan ibu saya, saya akan tuntut Singa.id.

Sampai dengan saat ini pun, DC tersebut masih mengancam untuk menghubungi ibu saya. Saya sudah kirim email ke AFPI, OJK, Cyber Polri dan CS Singa.id.

Nur Halimah
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan SINGA.ID atas Surat Ibu Nur Halimah

Kepada Yth, Ibu Nur Halimah, Menanggapi pengaduan Ibu Nur Halimah pada Media Konsumen tanggal 22 Maret 2022 dengan judul “DC...
Baca Selengkapnya

77 komentar untuk “DC Pinjol Singa.id Menghubungi Ibu Saya dan Memaki, Padahal Saya Tidak Terlambat Bayar

 Apa Komentar Anda mengenai Singa.id?

Ada 77 komentar sampai saat ini..

DC Pinjol Singa.id Menghubungi Ibu Saya dan Memaki, Padahal Saya Tidak…

oleh Nur dibaca dalam: 1 menit
77