Tanggapan SINGA.ID atas Surat Ibu Nur Halimah

Kepada Yth,
Ibu Nur Halimah,

Menanggapi pengaduan Ibu Nur Halimah pada Media Konsumen tanggal 22 Maret 2022 dengan judul “DC Pinjol Singa.id Menghubungi Ibu Saya dan Memaki, Padahal Saya Tidak Terlambat Bayar”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Nur Halimah alami.

Sehubungan dengan pengaduan yang Ibu Nur Halimah sampaikan, tim terkait kami telah mencoba menghubungi Ibu Nur Halimah pada tanggal 25 Maret 2022 untuk melakukan klarifikasi sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan penagihan yang dialami saat proses penagihan, namun belum berhasil tersambung, dan kami telah melakukan konfirmasi ulang secara tertulis melalui E-mail. Sebagai informasi tambahan, kami menyediakan program khusus untuk Ibu Nur Halimah terkait tagihan pada aplikasi Singa yang telah kami sampaikan sebelumnya melalui E-mail. Kami menunggu konfirmasi dan pembayarannya dari Ibu Nur Halimah agar dapat kami bantu proses lebih lanjut.

Kami akan terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan, khususnya kepada nasabah setia Singa agar ke depannya lebih baik lagi dan tidak terjadi kesalahan yang sama.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan. Terima kasih untuk Ibu Nur Halimah sudah menjadi nasabah setia Singa dan menjadikan Singa sebagai solusi finansial Anda.

Best Regards,

Customer Service Singa.id
E-mail: cs@singa.id
Nomor Telepon: 021-53169858

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SINGA.ID:
[Total:70    Rata-Rata: 1.4/5]
DC Pinjol Singa.id Menghubungi Ibu Saya dan Memaki, Padahal Saya Tidak Terlambat Bayar

Saya ingin mengeluhkan tentang salah satu fintech Singa.id (Singa Fintech). Hari ini (20 Maret 2022) adalah hari jatuh tempo saya...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Tanggapan SINGA.ID atas Surat Ibu Nur Halimah

  • 31 Maret 2022 - (14:28 WIB)
    Permalink

    Selamat Siang,

    Terima kasih atas respon nya, dari tanggal 20 pun saya tidak ada niat terlambat bayar, tapi jika DC anda menghubungi kontak darurat apalagi sampai memaki dan mengancam padahal tanggal 20 maret 2022 saya tidak ada terlambat bayar.
    Apakah ada sanksi tegas untuk DC seperti itu ? atau memang DC Singa.id memang seperti itu semua ? Saya ingin bertemu dengan DC tersebut secara langsung. Untuk proses, sudah saya laporkan ke Pihak AFPI, OJK, Cyber Polri, karena DC tersebut menyalahi aturan kode Etik.

    26
    2
    • 1 April 2022 - (07:48 WIB)
      Permalink

      Setuju, lanjutkan pelaporannya.. Selama ini terkesan pihak aplikasi ” Cuci tangan” Terhadap prilaku DC nya.

      13
    • 1 April 2022 - (11:01 WIB)
      Permalink

      Kalau mau sukses pelaporan ini. kalau masih ada dana tertunggak mending di selesaikan tapi minta penyelesaian di kantor tersebut sekalian ketemu DC nya untuk permohonan maaf . tetapi apabila adanya permasalahan ini yg menjadikan kesempatan anda untuk tidak bayar maka jelas jelas salah semua. Setidak nya kalau anda jauh bisa pelunsan dulu dan pelaporan lanjut disitu anda akan menang . bisa melakukan penuntutan

      • 1 April 2022 - (11:53 WIB)
        Permalink

        Terima kasih masukannya, awalnya saya memang mau bayar di tanggal 20 maret itu, tapi si DC nya sudah tidak sabar, saya hanya sedang kerja dulu, dia sudah marah”, sebelumnya saya tdk pernah ada history terlambat. uang saya sudah masuk 1,5.. tinggal sisa nya,kalo saya tdk ada niat bayar, saya tidak akan bayar sama sekali. cuma untuk sisa nya akan saya lunasi di kantor Singa.id nya langsung, saya tetap ingin bertemu langsung dengan DC tersebut. kenapa saya tdk lunasi langsung, krna jika saya lunasi, pasti tdk akan di respon komplenan saya. dan saya tetap akan laporkan untuk perusahaan ini.

    • 1 April 2022 - (15:08 WIB)
      Permalink

      Lanjutkan ka…DC yg kyk gt mmng bikin emosi…kasus ny kaka sm prsiz dgn q…aq mlah d bank negeri..mslah cc..rutin byr tiap tgl 25 tgl 28 dpt tlp d hp ibu n maki2 ibu aq…alasanny tlp aq g bs..pdhl hp aq sll aktf..klo aq telat sieh wjar dtagih..la nie aq sm sx g telat…dan ktka aq tny..ap g bs d cek dl sblum nagih…jwbny ga bs d cek…kan aneh..scara nie bank negeri…
      DC yg g sopan2 gt mmng hrz dkasih pelajaran…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SINGA.ID?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SINGA.ID atas Surat Ibu Nur Halimah

oleh Customer Service SINGA.ID dibaca dalam: 1 menit
7