Sudah Menunggu Lama Bonus Pembelian yang Dijanjikan, Huawei Tidak Bertanggung Jawab

Saya melakukan pembelian produk Huawei Matepad 10.4, melalui marketplace Blibli.com pada tanggal 8 Maret 2022, dengan nomor pemesanan: 12094236421. Saat transaksi saya diinformasikan bahwa akan mendapatkan keyboard case yang sudah include dengan pemesanan saya.

Keyboard akan dikirim secara terpisah pada tanggal 20 Maret 2022. Sehingga untuk memastikan, saya sebagai customer terus melakukan follow up kepada pihak admin Huawei, dimana saya dijanjikan bahwa case keyboard pasti akan dikirimkan sesuai dengan yang tertera pada deskripsi.

Saya pun menunggu, sampai pada tanggal 21 Maret 2022 mendadak pihak admin Huawei menginformasikan kepada saya bahwa pengiriman tidak jadi tanggal 20 Maret 2022, karena barang tidak ada, tanpa ada pertanggung-jawaban apa pun.

Apakah seperti itu profesionalisme brand sebesar Huawei yang membohongi customer? Saya beli produk dari tanggal 8 Maret 2022 dan bersabar menunggu hingga tanggal 20 Maret 2022, untuk case keyboard yang dijanjikan. Namun pada tanggal tersebut dengan enaknya Huawei mengubah tanggal pengiriman tanpa ada pertanggung jawaban apa pun.

Saya sudah kehabisan waktu menunggu dan follow up, tapi diberikan layanan rendah seperti ini. Sungguh mengecewakan.

Jafit Lie
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • MANA LAYANAN BLIBLI , SAYA SUDAH COMPLAINT MALAH DI SURUH TUNGGU PIHAK HUAWEI KIRIM , TOLONH DI CATAT HUAWEI MEMBOHONGI SAYA DAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB , APAKAH SAYA HARUS NGEMIS NGEMIS MINTA SEBUAH CASE KEYBOARD ??? SAYA BELI DENGAN PROFESIONAL DI BLIBLI INGAT ITU.
      JANGAN BUAT MALU MARKETPLACE SEBESAR BLIBLI

  • salut saya sama customer yang mau membeli Huawei.

    salah satu hal yang membuat berat pembeli (tidak ingin ribet) Huawei karena masalah tidak adanya google play di android Huawei, padahal untuk kualitas masih konsider ok keatas merk ini.

    masuknya SP ini , harusnya HW akan segera kirim keyboard , daripada jelek kredibilitasnya

  • sebelumnya saya tidak ada issue dengan brand Huawei , namun setelah cara layanan dan huawei mempermainkan customer dengan cara meng ubah ubah waktu pengiriman seenaknya saya jadi super kecewa dengan Huawei karena RENDAHNYA layanan dan kepedulian dengan pelanggan dan blibli.com juga tidak men-support keluhan pembeli yang di sedang di permainkan oleh penjual Official ( Huawei ) saya sangat kecewa dengan cara Huawei dan blibli berjualan dan ingin minta pertanggung-jawaban atas kerugian yang saya alami

  • KAPOK BELI HUAWEI DENGAN IMING-IMING BONUS PADAHAL HARGA JUGA SUDAH DI UP DENGAN INCLUDE BONUS
    UJUNG UJUNG NYA CUSTOMER HARUS NGEMIS MINTA BONUSNYA DAN HUAWEI DENGAN SEENAKNYA UBAH TANGGAL PENGIRIMAN , LAYANAN 0 BESAR UNTUK HUAWEI

  • ini macam GA yang viral itu ya? jadi seolah-olah ada GA tapi barangnya tidak ada, lagi lagi konsumen ditipu.. huawei.. tolong, kalau jualan jangan seperti ini..

    • Sama seperti halnya dulu beli samsung M12 + bonus internet 200rb telkomsel di lazada.
      Eh taunya zonk 😂
      Jd sy ksh bintang satu azaasa

    • Sangat memalukan , nama sebesar Blibli dan Huawei official store buat program tapi gak ada produk. gak sesuai dengan namanya dengan pelayanan 0 besar yang di berikan, Huawei tidak berani call pelanggan hanya berani via chat .

  • Blibli.com malu maluin aja customer beli barang 4 juta , telat menepati janji dan seenaknya ganti tanggal kirim , saat ini customer ingin di berikan kompensasi Thermos ? Hallo saya beli Tablet dan keyboard case bukan alat kemping atau masak masakan tolong Rasional jika ingin mengalihkan keboborokan layanan . SANGAT KECEWA SAMA HUAWEI DAN BLIBLI , TIDAK ADA SOLUSI PENYELESAIAN CUSTOMER DI PAKSA TUNGGU SAMPAI 31 MARET 2022 , 10 HARI ITU BERHARGA TOLONG PIKIRKAN DAN PAHAMI BAIK BAIK

  • Kalau nggak sanggup sediaan itu bonus. Jngan janji kemudian PHP. Sama saja itu umpan untuk menarik perhatian pembeli. . Ujung2 nya diganti dg voucher minta maaf

  • Yang bikin mahal itu sebenarnya embel-embel bonusnya. Contohnya dulu Nova 5T dijual 7jutaan lebih dengan embel-embel bonus dan gimmick. Tapi sebulan kemudian harganya turun hingga 5-6juta tanpa bonus.

    • Huawei tidak erani menghubungi customer dan bertanggung jawab padahal jelas disini bahawa huawei sudah BERBOHONG