Tanggapan PT. Telkom Witel Sulteng atas Surat Bapak Moh. Afandi

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Moh. Afandi pada tanggal 23 Maret 2022 terkait keluhan “Penanganan yang Lamban dari Telkom dan Telkomsel, terkait Masalah Berlangganan Paket SMOAA“. Pertama-tama kami menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh Bapak Afandi.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami telah melakukan pengecekan kembali terkait paket SMOOA dan tim sudah menginfokan via telepon kepada Bapak Afandi bahwa kuota paket SMOOA ke nomor HP yang dimaksud (0812*****251) sudah bisa digunakan dan Bapak Afandi sudah melakukan cek di aplikasi benar sudah ada terkait kuota SMOAA tersebut sesuai dengan pelaporan nomor tiket IN134619841.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan Bapak Moh. Afandi menggunakan layanan Indihome dan menggunakan layanan paket SMOOA. Apabila masih ada yang kurang berkenan kami siap untuk berkoordinasi lebih lanjut. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan layanan kami. Kami senantiasa terus berusaha untuk meningkatkan layanan Indihome.

Afiat Utama Ashar
Pimpinan Customer Care Telkom Sulteng
Jl. Juanda No. 25
Palu, Sulawesi Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Penanganan yang Lamban dari Telkom dan Telkomsel, terkait Masalah Berlangganan Paket SMOAA

Perkenalkan Saya Moh. Afandi, SH, AWP dari Palu, Sulawesi Tengah. Saya adalah pelanggan Telkom IndiHome dan paket SMOOA. Kali ini...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT. Telkom Witel Sulteng atas Surat Bapak Moh. Afandi

  • 23 Maret 2022 - (16:03 WIB)
    Permalink

    baik terima kasih PT.TELKOM atas respon cepat atas pelaporan saya dimedia konsumen, terima kasih juga buat media konsumen yang telah memuat surat keluhan saya, namun minta tolong kepada PT TELKOM untuk melakukan croschek kembali atas nomor HP yang bermasalah adalah (0813*****711) bukan no Hp (0812*****251) yang anda tulis disurat tanggapan saya diatas demikian terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT. Telkom Witel Sulteng atas Surat Bapak Moh. Afandi

oleh Customer Care Telkom Sulteng dibaca dalam: 1 menit
1