Penanganan yang Lamban dari Telkom dan Telkomsel, terkait Masalah Berlangganan Paket SMOAA

Perkenalkan Saya Moh. Afandi, SH, AWP dari Palu, Sulawesi Tengah. Saya adalah pelanggan Telkom IndiHome dan paket SMOOA. Kali ini saya hanya mau menyampaikan lambannya penanganan atas laporan saya. Saya tidak mendapatkan kuota telepon dan SMS sesuai yang dijanjikan dalam berlangganan paket SMOOA tersebut.

Pada tanggal 16 Maret 2022, saya sudah melaporkannya melalui telepon 188. Saya telah mendapatkan tiket pelaporan (foto terlampir) dan dijanjikan akan selesai maksimal 72 jam. Namun sampai hari ini sudah masuk hari ke-5 atau 120 jam. tapi belum kunjung ada kuota telepon yang dimaksud.

Sehingga pada tanggal 21 Maret 2022 saya telepon kembali ke 188. Mereka menyampaikan, apakah sudah melaporkan juga ke 147? Saya bingung, ke mana harusnya melaporkan hal ini? Namun saya penuhi saja arahannya. Saya telepon hari itu juga tanggal 21 Maret 2022 ke 147. Namun saya tidak mendapatkan kepastian atas pelaporan saya. Bahkan tiket pelaporan saya hanya diarahkan untuk ditulis (tidak bisa dikirim), dengan alasan tidak jelas, dengan nomor tiket: IN 134619841.

Mohon kiranya perusahaan Telkom, dalam hal ini IndiHome, dapat segera menanggapi permasalahan kami ini. Karena apabila tidak segera, maka kami akan mengeluarkan lagi biaya tambahan untuk membeli paket telepon dan SMS. Dengan ini sekali lagi segera ditanggapi serius.

Hormat saya,

Moh. Afandi, SH, AWP
Kota Palu, Sulawesi Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan PT. Telkom Witel Sulteng atas Surat Bapak Moh. Afandi

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Moh. Afandi pada tanggal 23 Maret 2022 terkait keluhan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Penanganan yang Lamban dari Telkom dan Telkomsel, terkait Masalah Berlangganan Paket SMOAA

  • 12 Mei 2022 - (16:20 WIB)
    Permalink

    kok sama dengan permasalahan saya paket gk ada tapi ttp suru bayar dibilang malah pembayran proaktif + layanan baru lah sekarang aja bermasalah apalagi nanti

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penanganan yang Lamban dari Telkom dan Telkomsel, terkait Masalah Berl…

oleh Moh Afandi Idham Lawido dibaca dalam: 1 menit
1