Biaya E-Billing Statement Bank Mega

Saya pengguna kartu kredit Bank Mega 4201-****-****-9590. Problem terjadi karena muncul biaya annual fee. Ketika muncul saya sudah telepon customer service untuk menghapus biaya tersebut, dan untuk masalah ini sudah terselesaikan dengan baik. Jadi saya ucapkan terima kasih, karena menyetujui penghapusan biaya annual fee.

Tetapi saya masih merasa keberatan dengan biaya billing statement  yang muncul, karena ada billing tagihan annual fee ini.

Semoga dengan adanya surat ini biaya tersebut bisa dihapuskan, karena biaya ini terasa dipaksakan, dimana saya tidak memakai kartu kredit, di masa pandemi jarang menggunakan kartu kredit. Mengingat kompetitor bank yang saya gunakan lainnya tidak ada biaya billing statement yang dipaksakan seperti ini.

Bobby Handoyo
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:44    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Bobby Handoyo

Tanggapan keluhan surat pembaca “Biaya E-Billing Statement Bank Mega ” Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Bobby Handoyo...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Biaya E-Billing Statement Bank Mega

  • 4 April 2022 - (13:00 WIB)
    Permalink

    Itu memang paling banyak biayanya. Sbulan bisa hampir 50rb biaya kalo punya kk bank ono. Biaya sms, email, e billing, credit shield dan biaya bayar kalo antar bank

    3
    2
  • 4 April 2022 - (13:04 WIB)
    Permalink

    Udah pak mending bayar aja kemudian bpk datengin bank mega. Gunting kartu kreditnya, bilang “sy udahan pake cc”

  • 4 April 2022 - (18:44 WIB)
    Permalink

    Saya punya 2 CC Bank Mega yg semuanya sudah sy tutup. Moga yg lain bisa mengikuti jejak saya.

    10
  • 4 April 2022 - (20:47 WIB)
    Permalink

    bayar gocengnya langsung ajukan penutupan.. karena setau saya biaya estatement bank mega ini tidak bisa dinonaktifkan, bisa sih ajukan penghapusan tapi harus telp tiap bulan utk pengajuannya. kalo gak mau tutup dan mau repot ya telp aja tiap bulan setelah tercetak untuk penghapusan

    1
    1
  • 5 April 2022 - (11:40 WIB)
    Permalink

    Telpon ke Cs buat minta hapus biaya tagihan yang cuma 5000 kira kira habis pulsa berapa yaah.. klo habis pulsa lebih dari 5000 ya mending bayar aja..
    Saya juga dulu pengguna CC bank mega, kebetulan pas tutup CC bank mega ga d persulit juga dan sekarang pindah ke CIMB enak ga ada biaya tahunan..

  • 6 April 2022 - (06:34 WIB)
    Permalink

    1. CC Mega di E-billing Stetment Fee 5000 & Gratis biaya payment transfer.
    2. CC BNI di Billing Statement ada Biaya Notifikasi 7500 & byr biaya payment transfer 5000rb. Pdhl byr dr Transfern BCA sdh trkna biaya 6500 ke CC BNI.

    Resiko punya kartu kredit. Jk tdk sanggup byr E-billing statement Fee 5000 lbh baik pelunasan & langsung tu2p kartu kredit.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Biaya E-Billing Statement Bank Mega

oleh Bobby dibaca dalam: <1 menit
9