Pengiriman Kartu Kredit Danamon JCB Gagal, Padahal Alamat Sudah Lengkap

Pada tanggal 31 Maret 2022 lalu saya mendapat notifikasi jika kartu kredit Danamon JCB saya disetujui dan akan dikirimkan. Berhubung saya sedang di luar kota pada tanggal 28 Maret 2022 hingga 6 April 2022, maka saya mencoba menghubungi pihak Danamon pada tanggal 7 April 2022 dan dijawab oleh CS jika kartu tersebut sedang dalam proses pengantaran. Saya juga sudah konfirmasi ulang terkait alamat pengantaran dan sudah benar ketika dilakukan pencocokan data.

Saya mencoba bertanya apakah kartu tersebut dikembalikan atau gagal kirim dan CS meyakinkan kalau kartu masih sedang dalam perjalanan.

Akan tetapi, baru selang 1 hari yakni pada tanggal 8 April 2022 saya malah menerima email jika kartu gagal kirim dan dikembalikan. Padahal alamat sudah jelas dan lengkap karena juga sudah dilakukan konfirmasi sebelumnya.

Sebelumnya saya juga sudah punya kartu kredit Danamon Grab dan tiba ke alamat yang sama serta sudah diterima dengan baik tanpa ada kendala.

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah bersedia memuat surat saya.

Tony Trisno
Batam, Kepulauan Riau


Update (18 April 2022): Surat pembaca di atas kembali mendapat tanggapan dari pihak Bank Danamon sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank Danamon:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Bank Danamon atas Surat Bapak Tony Trisno

Yth. Redaksi Media Konsumen di Tempat Perihal : Tanggapan Danamon Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Bapak Tony Trisno melalui...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Danamon JCB Gagal, Padahal Alamat Sudah Lengkap

  • 10 April 2022 - (16:20 WIB)
    Permalink

    Masalahnya dimana mas? Kenapa harus di post di media konsumen untuk hal yang sangat sepele dan tidak merugikan anda sama sekali.

    1
    2
  • 11 April 2022 - (00:16 WIB)
    Permalink

    Buat Bapak Fauzi, hak saya donk untuk membuat surat pembaca. Kalau menurut anda sepele kenapa anda mau meluangkan waktu untuk berkomentar di artikel saya? Gak ada kerjaan kah? Saya buat keluhan agar pihak bank bisa melakukan perbaikan dari sisi pelayanan. Kalau anda tidak suka silakan skip saja. Jadi lakik kok lemes amat jarinya.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank Danamon?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Danamon JCB Gagal, Padahal Alamat Sudah Lengka…

oleh AneGoogle dibaca dalam: 1 menit
2