Penagihan Pinjol Rupiah Cepat Sangat Memaksa

Hari ini (Minggu, 10 April 2022) pukul 08.30 WIB, saya dihubungi oleh tim penagihan pinjaman dari Rupiah Cepat. Awalnya saya respons dengan baik, dengan jawaban “Akan saya usahakan hari ini”. Akan tetapi beliau ini meminta saya untuk membayarkan saat itu juga.

Posisi saya sedang bekerja, dan sangat tidak memungkinkan untuk melakukan pembayaran. Saya sudah konfirmasi akan bayar hari ini, tetapi dengan nada memaksa, dia meminta saya untuk langsung bayar saat ini.

Karena kearoganannya, saya merasa bahwa perjanjian pinjol itu sangat tidak saling menghormati. Saya sadar akan hutang saya, tetapi saat ini masih pagi, masih pukul 08.30, masa saya harus bayar saat itu juga? Ini sangat tidak bermoral. Sangat memaksa dan tidak manusiawi. Saya berharap tulisan ini bisa sampai ke OJK, agar bisa menjadi pelajaran dan mengoreksi aplikasi Rupiah Cepat.

Terima kasih.

Salvador Pakpahan
Tigaraksa, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Rupiah Cepat:
[Total:120    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Rupiah Cepat atas Surat Bapak Salvador Pakpahan

Sehubungan dengan adanya pengaduan yang telah disampaikan oleh Bapak Salvador Pakpahan atas ketidaknyamanannya terkait penagihan dari tim Penagih Rupiah Cepat...
Baca Selengkapnya

26 komentar untuk “Penagihan Pinjol Rupiah Cepat Sangat Memaksa

    • 11 April 2022 - (23:29 WIB)
      Permalink

      Apakah semua orang punya m banking …. Kayak saya g mau pakek m banking karena bayak pertimbangan ……

          • 12 April 2022 - (12:42 WIB)
            Permalink

            DC banyak musuhnya kalau mau tau

          • 12 April 2022 - (13:15 WIB)
            Permalink

            Cm org2 tholol yg komen kontra spti sy di bilang DC

            1
            2
          • 13 Mei 2022 - (21:42 WIB)
            Permalink

            hidup kaum nguntanger .kaum yg selalu terzolimi dan ga punya malu ..sana blok cek history ts di MK wkwkwkwkk

      • 12 April 2022 - (17:59 WIB)
        Permalink

        Pertimbangan apaan punya m bangking 🤣🤣🤣🤣 gak ada beda nya sama lu punya akun facebook kok malah lebih mudah bisa dimana aja kapan aja lewat hape.
        Kok kebodohan di pelihara

        2
        2
    • 13 April 2022 - (02:07 WIB)
      Permalink

      Gak usah ditanggapi itu dc kl memaksa2 sperti itu anggap aja anjing menggonggong, yg penting anda sdh sampaikan akan dibayar hari ini, sudah selesai.
      Statement dari anda sdh ada ini dlm percakapan kok bahwa akan anda bayar pd hari itu, dan itu jelas ter record sbg bukti, dc nya aja itu yg tolol sok2 merintah2 memang siapa dia wkwk, ngapain diladenin,, , sore hari setelah selesai kerja baru bayar terus kirim dh bukti pmbayarannya,, beres udah

      • 13 Mei 2022 - (21:50 WIB)
        Permalink

        si mamad sama kayak ts hobi ngutang .ts sampe nulis 3 komplain pinjol yg berbeda di Mk.hidup kaum nguntanger.kaum yg paling bener di muka bumi ini..wkwkwkwkw

  • 11 April 2022 - (16:24 WIB)
    Permalink

    Pinjol lagi dan pinjol terus, kehadiran pinjol jadi senjata bermata dua di masyarakat. Tapi percayalah pengajuan pinjaman bukan untuk poya2 tapi terdesak keadaan. Saya tidak ingin pinjol terus disalahkan tapi peminjam juga beban hidupnya akan semakin berat jika terus ditekan

    7
    2
    • 12 April 2022 - (18:03 WIB)
      Permalink

      ****** aja pinjol di salahkan, di tagih wajar lah yang pinjem dana nya aja pengen cepet masa di tagih harus lambat bayar nya

  • 11 April 2022 - (19:17 WIB)
    Permalink

    Laaah, emang niat sdh menunda pembayaran x laah kan pembayaran bs pake mbangking 🤦🤦🤦

    4
    3
  • 11 April 2022 - (22:19 WIB)
    Permalink

    Mdh2an pemerintah dlm hal ini OJK segera menutup smua pinjol, krn sdh sgt meresahkan.Seolah membantu, padahal mencekik.Para pembaca yg budiman, kalau ad jalan lain meminjam, hindari Pinjol, krn mereka sprti org2 yg tdk bermoral.Sprti org yg tdk px hati dn nurani.

    11
    • 12 April 2022 - (18:04 WIB)
      Permalink

      Yah jangan pinjam, mau sama siapa juga jangan pinjam kalau gak bisa balikin dana, apagak kasihan lu pakai uang orang lain gak di balikin, mereka juga butuh uang nya

      1
      2
  • 12 April 2022 - (04:17 WIB)
    Permalink

    Hari itu sdh waktunya bayar, jgn pakai alasan apapun tuk menghindar. Kecuali kalo di paksa bayar sebelum jatuh temponya. Ini namanya playing victim

    1
    2
    • 12 April 2022 - (13:43 WIB)
      Permalink

      Sebagian besar para korban pinjol memiliki alasan krn KETERPAKSAAN kebutuhan hidup. Dan sudah banyak kasus, yang meregang nyawa krn desakan DC.Untuk siapapun yang bicara seolah2 menyudutkan, bagaimana jika posisi itu kalian yang rasakan? Akan lebih baik saling mendoakan saja.

      2
      1
      • 12 April 2022 - (14:52 WIB)
        Permalink

        nah lho kan tidak masuk akal, keterpaksaan kebutuhan hidup, tapi coba hitung lah hidup mu beberapa bulan ke depan untuk membayar mampu kah? bukan kah kalau sekarang tidak ada uang dan pemasukan, minjam di pinjol, dihabisin, ya MINUS nantinya tambah ga ada uang dong

        pinjam uang itu dipikir cara balikin nya gmn, saya doakan para kaum ngutangers punya logika dalam berhutang

        berhutang itu tidak salah asal pakai logika

        2
        3
        • 12 April 2022 - (18:22 WIB)
          Permalink

          Ga pernah susah ya gampang komen, mulut tinggal buka. Sambil boker pun bisa komen. Beda lah santoso, kamu tinggal di citraland mana pernah susah.

          2
          1
        • 13 April 2022 - (11:17 WIB)
          Permalink

          Terima kasih masukannya, semoga TUHAN memberkahi ANDA dan tidak sampai harus merasakan lingkaran pinjol…

  • 12 April 2022 - (10:44 WIB)
    Permalink

    Sabar aja.
    Abis ini Pinjol Ditutup klo pelayanannya begitu.
    DC nya pindah haluan jualan Bakso aja biar gak ngerepotin.

    4
    1

 Apa Komentar Anda mengenai Rupiah Cepat?

Ada 26 komentar sampai saat ini..

Penagihan Pinjol Rupiah Cepat Sangat Memaksa

oleh Salvador_Pakpahan dibaca dalam: 1 menit
26