Tanggapan Rupiah Cepat atas Surat Bapak Salvador Pakpahan

Sehubungan dengan adanya pengaduan yang telah disampaikan oleh Bapak Salvador Pakpahan atas ketidaknyamanannya terkait penagihan dari tim Penagih Rupiah Cepat pada hari Minggu, 10 April 2022 pukul 08.30 WIB, maka dari itu tim Rupiah Cepat telah melakukan investigasi mendalam mengenai kasus tersebut.

Hasil investigasi dari tim Rupiah Cepat menyatakan sesuai dengan perjanjian pinjaman bahwa tagihan wajib dilunasi sesuai tanggal jatuh tempo yang telah ditetapkan, sehingga tim penagih Rupiah Cepat menghubungi Bapak Salvador Pakpahan untuk mengingatkan pembayarannya, dengan template sesuai dengan SOP dan etika penagihan serta tidak ditemukan pelanggaran frasa atau sistem penagihan di luar SOP yang ada.

Namun, Bapak Salvador Pakpahan memblokir nomor Whatsapp tim penagih Rupiah Cepat setelah tim Rupiah Cepat melakukan penagihan. Hal ini membuat tim penagih Rupiah Cepat meminta bantuan Kontak Darurat dari Bapak Salvador Pakpahan untuk menyampaikan pesan kepada yang bersangkutan terkait tagihannya karena beliau tidak dapat dihubungi, dan hal tersebut mengacu pada pasal 7.3.3 dan ketentuan PPPMB yakni tim Penagih diperbolehkan menghubungi Kontak Darurat yang dicantumkan untuk mengingatkan perihal tagihan apabila Peminjam tidak dapat dihubungi.

Rupiah Cepat selalu mengutamakan penagihan secara halus untuk memastikan kenyamanan nasabah dan menjaga kepercayaan nasabah agar menggunakan jasa aplikasi Rupiah Cepat kembali, namun jika Peminjam memiliki itikad tidak baik untuk lalai menjalankan kewajiban padahal sudah diingatkan secara baik maka Rupiah Cepat akan mengambil tindakan tegas sesuai ketentuan yang diperbolehkan oleh Regulator. Rupiah Cepat akan selalu terus berbenah, melakukan investigasi internal, dan melakukan mediasi secara langsung dengan nasabah untuk mencapai kesepakatan sampai pengaduan telah terselesaikan dengan baik.

Selanjutnya terkait keluhan, dan tanggapan, serta pertanyaan mengenai layanan, dan produk kami dapat menghubungi call center Rupiah Cepat di nomor (021) 3000 6000 atau melalui email di alamat cs@rupiahcepat.co.id. Kami sangat berterima kasih atas kritik dan saran Anda kepada Rupiah Cepat, kami juga mengucapkan terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah membantu kami memediasi seluruh keluhan yang disampaikan kepada kami.

Salam,

TIM RUPIAH CEPAT
Komplek Puri Mutiara Blok B Nomor BF 07-08
Jalan Griya Utama Sunter Agung, Tanjung Priok
Jakarta Utara 14350

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Rupiah Cepat:
[Total:9    Rata-Rata: 1.6/5]
Penagihan Pinjol Rupiah Cepat Sangat Memaksa

Hari ini (Minggu, 10 April 2022) pukul 08.30 WIB, saya dihubungi oleh tim penagihan pinjaman dari Rupiah Cepat. Awalnya saya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Rupiah Cepat atas Surat Bapak Salvador Pakpahan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Rupiah Cepat?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Rupiah Cepat atas Surat Bapak Salvador Pakpahan

oleh Rupiah dibaca dalam: 1 menit
1