Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara/i Yulinda Pustiana

Jakarta, 11 April 2022

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara/i Yulinda Pustiana pada tanggal 06 April 2022 dengan judul “Ancaman Penagihan Pihak Akulaku”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudara/i Yulinda Pustiana.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Saudara/i Yulinda Pustiana telah ditindaklanjuti oleh tim terkait. Dengan untuk terus mencoba untuk menghubungi Saudara/i Yulinda Pustiana namun belum dapat terhubung, sehingga tim terkait telah mengirimkan informasi ini melalui email Saudara/i Yulinda Pustiana yang terdaftar pada sistem kami dan telah berhasil terhubung melalui email.

Saudara/i Yulinda Pustiana telah melampirkan bukti atas tindakan pengancaman yang diterima dan kami telah melakukan investigasi atas bukti tersebut. Saat ini tim penagihan yang melakukan penagihan di luar standar operasional yang berlaku dan etika penagihan tersebut telah kami berikan sanksi tegas sesuai dengan prosedur yang berlaku (sudah diberikan SP/surat peringatan) dan pelatihan kembali agar dapat melakukan penagihan sesuai SOP.

Atas hal tersebut kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya melalui email dan pesan whatsapp. Saudara/i Yulinda Pustiana telah menyampaikan melalui whatsapp bahwa permasalahan telah selesai.

Apabila Saudara/i Yulinda Pustiana mengalami kendala atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut, mohon dapat menghubungi call center customer service kami HANYA di nomor (021)1500920.

Untuk informasi lainnya dapat Anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id @akulakupaylater_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Saudara/i Yulinda Pustiana. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Center, Lantai 18, Jl. Jend. Sudirman No. 86
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:56    Rata-Rata: 1.6/5]
Ancaman Penagihan Pihak Akulaku

Kepada Tim Akulaku, Perkenalkan, saya Yulinda Pustiana. Saya adalah pengguna Akulaku sejak lama. Saya selalu membayar tepat waktu. Akan tetapi...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara/i Yulinda Pustiana

  • 11 April 2022 - (19:44 WIB)
    Permalink

    Tidak hanya DC itu aja yg melakukan penagihan dgn cara kasar…banyak dc2 akulaku yg lain melakukan hal yg sama…TOLONG DITINDAK…TIDAK HANYA SP SEHARUSNYA DI PECAT.

    10
  • 18 April 2022 - (10:05 WIB)
    Permalink

    Lah klo saya g punya duit ya muter otak asal g hutang dan maling cari kayu bakar kek mulung kek lupain gengsi mulung dari pada di tagih hutang tersebar di forum ini apa g lebih gengsi lagi

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara/i Yulinda Pustiana

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
3