Kartu Debit Bank Aladin Masih Belum Diterima

Pada tanggal 20 Februari 2022, saya daftar di Bank Aladin. Tidak lupa pada tanggal yang sama, saya meminta pengiriman kartu debit, alamat sesuai dengan KTP. Tanggal 25 Februari 2022, saya membuka aplikasi Bank Aladin dan di situ masih bisa meminta kartu debit dan gratis.

Karena kartu debit belum terkirim, saya meminta kartu debit lagi. Kemudian pada tanggal yang sama, saya dapat email bahwa permintaan kartu debit diproses. Namun ternyata sampai detik ini kartu debit masih belum sampai juga.


Pada tanggal 24 Maret 2022 saya mengirim email ke CS Bank Aladin dan mendapatkan balasan pada tanggal yang sama. Katanya kartu debit sudah diterima oleh Siti. Siapa itu Siti? Singkat cerita kartu debit dinyatakan gagal terkirim dan akan dikirim ulang.

Faktanya sampai detik ini kartu debit masih belum diterima. Saya sudah berkali-kali menanyakan perihal kartu debit saya, tapi saya malah disuruh menunggu. Sampai kapan saya harus menunggu? Tolonglah pihak Bank Aladin agar mengirim kartu debit saya secepatnya.

Fajar Firdaus
Kab. Serang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Kartu Debit Bank Aladin Masih Belum Diterima

  • 13 April 2022 - (10:46 WIB)
    Permalink

    mohon maaf kak, pengiriman anda masih terkendala, armada karpet terbang kami masih terkendala karpet terbang yang belum selesai dijemur dan disetrika

    mohon kesediaan nya menunggu ya kak, setelah armada karpet terbang kami siap, kami akan langsung melayang ke alamat tujuan yang telah kakak tentukan

    terimakasih ya kak atas pengertiannya, untuk bantuan lebih lanjut, gosok kan langsung di lampu minyak ya, kami pasti akan keluar dari lampunya untuk membantu(dalam 3-5 hari kerja) ?

    2
    1
  • 13 April 2022 - (11:37 WIB)
    Permalink

    Iyaa penasaran Bank Aladin itu Bank apa y… Sejenis dg Bank jago yg tidak ada kantor cabangnya, apply full online, semuanya online.. Truzz ambil debit uang nya dimna

    1
    1
  • 13 April 2022 - (15:36 WIB)
    Permalink

    Wah aladin nya lagi tiduran. Kelupaan gesek teko ?.
    Ini mah bank becanda. Baru tau ada bank beginian namanya aneh

  • 9 Oktober 2022 - (16:45 WIB)
    Permalink

    Sama dengan saya,namun bedanya saya sudah di hubungi oleh kurir (disaat kerja) dan sudah saya infokan ke kurir kalau ada istri di rumah.
    Tapi saya cek di tracking,kartu sudah di terima oleh sdr.fahmi(saudara)…sedangkan saya tidak punya saudara yang bernama fahmi.
    Hadeuh….pikiran jelek ke Ekspedisi deh…dalam hal ini SAP…(tertera di email Aladin).

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Aladin?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Kartu Debit Bank Aladin Masih Belum Diterima

oleh Kata dibaca dalam: 1 menit
8