Tanggapan SINGA.ID atas Surat Bapak Muhamad Erwin Saputra

Kepada Yth.
Bapak Muhamad Erwin Saputra,

Menanggapi pengaduan Bapak Erwin di Media Konsumen tanggal 14 April 2022 dengan judul “SingaID Masih Menagih Walaupun Sudah Pelunasan dan Akun Tidak Bisa Login“, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Erwin alami.

Sehubungan dengan pengaduan yang Bapak Erwin sampaikan, kami ingin menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Perihal pelayanan Customer Service Singa atas keluhan yang Bapak Erwin sampaikan, kami informasikan bahwa benar Bapak Erwin telah melaporkan kendala yang dialami melalui email Customer Service Singa di cs@singa.id tanggal 14 Maret 2022 pukul 12.43 WIB dan Customer Service Singa memberikan tanggapan kepada Bapak Erwin pada tanggal 15 April 2022 pukul 08.45 WIB.
  2. Perihal penagihan yang masih Bapak Erwin terima, kami informasikan bahwa tim penagihan akan terus menagih jika status pembayaran Bapak Erwin di aplikasi Singa belum berubah. Dikarenakan Bapak Erwin melakukan pembayaran dengan program yang diberikan oleh tim penagih, maka untuk pembayaran Bapak Erwin tidak diperbaharui secara otomatis dan harus melalui proses eskalasi terlebih dahulu.
  3. Perihal pengaduan mengenai pembayaran belum berubah, kami informasikan bahwa pembayaran Bapak Erwin telah berhasil diproses oleh tim terkait kami dan saat ini status tagihan pada aplikasi Singa sudah diperbaharui dan berubah menjadi ‘Lunas’.
  4. Perihal kendala tidak terima kode OTP, terkait kendala tersebut, kami telah memberikan saran atau solusi melalui email Anda.

Tim terkait kami telah mengirim E-mail kepada Bapak Erwin pada tanggal 16 April 2022 untuk melakukan klarifikasi atas ketidaknyamanan yang Bapak Erwin alami.

Singa Fintech sangat menghargai setiap keluhan yang disampaikan nasabah. Kami berkomitmen akan terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan kami yang lebih baik ke depannya.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan. Terima kasih untuk Bapak Erwin sudah menjadi nasabah setia Singa dan menjadikan Singa sebagai solusi finansial Anda.

Best Regards,

PT. ABADI SEJAHTERA FINANSINDO (SINGA.ID)
Foresta business loft 5 unit 30, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan
Kabupaten Tangerang, Banten 15331
E-mail: cs@singa.id
Nomor Telepon: 021-53169858

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SINGA.ID:
[Total:7    Rata-Rata: 2.1/5]
SingaID Masih Menagih Walaupun Sudah Pelunasan dan Akun Tidak Bisa Login

Halo, salam hormat kepada media konsumen & Singa ID, Saya ingin menyampaikan keluh kesah tentang layanan pinjaman online Singa ID....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SINGA.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SINGA.ID atas Surat Bapak Muhamad Erwin Saputra

oleh Customer Service SINGA.ID dibaca dalam: 1 menit
0