MAP Gift Voucher Tidak Transparan, Tidak Ada Expired Date tapi Tidak Berlaku

Saya membeli apartment dan mendapatkan voucher MAP seperti di bawah ini pada tahun 2018. Pada voucher tersebut tidak dituliskan expired date dan tidak ada informasi terkait kondisi voucher akan hangus.

Kemarin tanggal 20 April 2022 saya mau menggunakan voucher tersebut di resto yang bekerja sama dengan MAP (Genki Sushi), namun saat pembayaran, kasirnya bilang voucher sudah hangus dan tidak berlaku. Saya tidak mendapatkan informasi terkait penghangusan voucher tersebut sebelumnya. Lagipula di dalam voucher tersebut TIDAK ADA expired date-nya.

Say sebagai konsumen dan member dari MAP sangat kecewa karena merasa tertipu oleh MAP Gift Voucher! Jika ada masa berlaku, ya tulis dong di voucher-nya.

Saya coba telepon ke call center-nya pun gak bisa kasih solusi apa-apa dan hanya bisa bilang voucher dengan kode M17T tersebut sudah tidak bisa digunakan sejak tahun 2020. Lha, bagaimana bisa? Orang gak ada expired date sama sekali di voucher-nya! Ga ada solusi dari CS, WA service, maupun dari websitenya MAP Gift Voucher.

Saya merasa ditipu dan sangat kecewa. MAP Gift Voucher sangat tidak transparan.

Amelia Apriantika
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

MAP Gift Voucher Tidak Transparan, Tidak Ada Expired Date tapi Tidak B…

oleh Amelia Apriantika dibaca dalam: 1 menit
49