Tim XL Cepat Tanggap, Jaringan XL Kembali Membaik

Salam hormat,

Menanggapi artikel yang sudah saya buat di media konsumen . Dengan judul “Jaringan XL di Solok Sumbar Saat Telepon Sangat Jelek Sekali”. Saya ingin menjelaskan, bahwa pihak XL sudah menghubungi saya pada tanggal 20 April 2022. Saat itu saya langsung menjelaskan detail keluhan saya kepada CS yang menelepon saat itu. Saat itu yang saya rasakan memang jelek jika telepon ke sesama XL.

Oleh CS, saya dibuatkan laporan jaringan, guna untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut. Dibuatkan saya laporan dengan nomor: C26765151. Saya setuju dengan adanya laporan dengan harapan jaringan bisa lebih baik.

Beberapa hari setelah laporan dibuatkan. Saya mencoba kembali untuk melakukan akses telepon kembali ke sanak saudara yang kebetulan XL juga. Alhamdulillah yang saya rasakan adanya perubahan jaringan yang lebih baik. Suara terdengar jelas dan jernih.

Ketika siangnya saya ditelepon oleh CS XL yang menanyakan kembali experience saya saat telepon, saya konfirmasi jika sudah sangat baik setelah dilakukan pengecekan oleh XL. Saya salut dengan CS-nya yang ramah dan cepat tanggap. Tim jaringan XL yang hebat sudah cepat melakukan perbaikan di lokasi saya.

Tidak lupa juga terima kasih untuk Media Konsumen, yang telah menjadi perantara semua warga Indonesia untuk mendapat pelayanan konsumen yang lebih baik. Salam hormat dari saya.

Terima kasih.

Gilang Ramadhan
Junjung Sirih, Solok, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan XL Axiata:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tim XL Cepat Tanggap, Jaringan XL Kembali Membaik

oleh Gilang Ramadhan dibaca dalam: 1 menit
0