Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara/i Rangga Jepisa

Jakarta, 26 April 2022

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara/i Rangga Jepisa pada tanggal 17 Maret 2022 dengan judul “Aplikasi Akulaku Mengakses Kamera HP Secara Diam-diam?”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudara/i Rangga Jepisa.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Saudara/i Rangga Jepisa telah ditindaklanjuti oleh tim terkait. Pada tanggal 26 April 2022 Tim Akulaku telah berhasil terhubung dengan Saudara/i Rangga Jepisa Setelah kami lakukan pengecekan terkait kendala mengenai notifikasi yang muncul dan menginformasikan terdapat penggunaan kamera HP secara diam-diam oleh Akulaku, hal tersebut dikarenakan adanya bugs pada sistem Aplikasi.

Jika ada versi terbaru kami menyarankan Saudara/i Rangga Jepisa untuk dapat melakukan update ke versi terbaru. Untuk hal ini dikarenakan ada bugs dan tidak ada unsur penipuan. Kami telah mencoba menghubungi customer kembali secara berkala namun panggilan belum terhubung sehingga kami telah menyampaikan informasi ini melalui email.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan Saudara/i Rangga Jepisa. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Apabila Saudara/i Rangga Jepisa mengalami kendala atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut, mohon dapat menghubungi call center customer service kami HANYA di nomor (021)1500920.

Untuk informasi lebih lanjut dapat anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:
Instagram: @akulaku_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Salam,

Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Aplikasi Akulaku Mengakses Kamera HP Secara Diam-diam?

Mohon penjelasan dari Akulaku, terkait masalah penggunaan kamera HP secara diam-diam ini. Pada saat itu saya sedang tidak membuka aplikasi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara/i Rangga Jepisa

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0