Pengiriman Anteraja Tidak Jelas, Berujung Retur yang Tidak Jelas Pula

Saya sebagai penjual di Shopee. Pada tanggal 30 April 2022, kurir Anteraja telah melakukan pickup, nomor resi: 10004467687091. Tanggal 2 Mei 2022, pagi paket sudah menuju Jakarta Utara, paket tujuan ke Jatinegara, Jakarta Timur. Tanggal 2-3 Mei, Anteraja libur. Tanggal 4 Mei saya mulai hubungi CS sebagai langkah antisipasi agar pengiriman tidak ada kendala.

Tanggal 5 Mei ada 1 paket yang stuck. Laporan pagi siang sore terus dilakukan hasilnya nihil. Tanggal 6 mulai ada pergerakan. Entah itu pergerakan riil atau fiktif, tetapi aneh, karena biasanya Anteraja 3x pengantaran baru retur. Ini kendala operasional dan entah betul atau tidak sudah diantar ke tujuan. Namun ujungnya gagal kirim dan akan retur, dengan histori tracking tanggal 7 Mei 2022 retur tidak jelas pula.

Keanehan yang dilakukan Anteraja juga membuat buyer kecewa. Apabila di dalam Anteraja ada oknum yang tidak bertanggung jawab, hendaknya segera diberikan punishment internal agar ke depannya dapat tidak sembarangan bekerja.

Bekerja itu memang berat, tapi alangkah lebih beratnya Anda tidak bekerja.

Firman
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kurir Anteraja di Shopee:
[Total:9    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Firman

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Firman yang berjudul: “Pengiriman Anteraja Tidak Jelas, Berujung Retur yang Tidak Jelas Pula” di...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman Anteraja Tidak Jelas, Berujung Retur yang Tidak Jelas Pula

  • 12 Mei 2022 - (13:51 WIB)
    Permalink

    Terima kasih Media Konsumen Yang Luar biasa. Permasalahan dengan pihak Anteraja dan Shopee telah selesai. Semoga Tim Media Konsumen, Anteraja dan Shopee selalu diberikan kenikmatan kesehatan dan rizki. Sedikit kerugian yang seller alami berupa waktu, tenaga dan biaya packing. Hendaknya Anteraja dan Shopee selalu meningkatkan kualitas kerjanya, sehingga seller pun tidak mengalami kerugian minor maupun mayor. Media Konsumen Anda luar biasahhh 🤩🤩👍👍

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Anteraja di Shopee?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Anteraja Tidak Jelas, Berujung Retur yang Tidak Jelas Pula…

oleh Muhammad Firman Nur Setiawan dibaca dalam: 1 menit
1