Kendala Aplikasi Stockbit yang Semakin Buruk

Saya melakukan proses penarikan dana dari aplikasi Stockbit ke rekening bank, pada tanggal 28 April 2022. Namun sampai tanggal 10 Mei 2022, dana belum juga masuk ke rekening bank.

Saya sudah komplain via live chat dan email, tetapi tidak ada kejelasan dan kepastian kapan dana masuk ke rekening saya. Karena sudah lewat dari batas waktu yang ditentukan, saya merasa sangat dirugikan akibat kondisi tersebut.

Harap uang saya segera dikembalikan. Saya sebagai pemakai aplikasi Stockbit sudah sangat kecewa dengan performa aplikasi yang lemot, khususnya saat jam bursa buka ataupun saat ingin menjual saham. Malahan diperparah dengan proses penarikan uang yang tidak jelas kapan cairnya.

Saya butuh tanggapan dari pihak Stockbit, kapan dana saya akan ditransfer ke rekening? Jangan berbelit dengan alasan masih proses.

Tezar Dhanuardi
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Stockbit:
[Total:50    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

14 komentar untuk “Kendala Aplikasi Stockbit yang Semakin Buruk

  • 11 Mei 2022 - (21:40 WIB)
    Permalink

    Munhkin karena ada libur panjang jadi terpending WD nya, pada saat intruksi penarikan 28 april apakah dana sudah tersedia di RDN atau belum T+2 setelah anda mekakukan penjualan saham? Anda belum jelaskan poin itu

    9
    1
    • 11 Mei 2022 - (21:45 WIB)
      Permalink

      krn mmg ada libur panjang bro dan baru 9 mei aktif hari kerja bank. Bisa jadi hari ini masuk dananya ke rekening.

      5
      2
    • 13 Mei 2022 - (08:18 WIB)
      Permalink

      Bro mana mungkin WD success kalo Dana belum T+2 sampe disini anda paham belum,yang jadi masalah dari 28 April WD sampe kamis 12 Mei Dana belum masuk ke rekening bank disini sudah lewat estimasi proses 2hr kerja dan gw me nanya kan kepastian Dana masuk kapan,paham ga sih point nya

  • 12 Mei 2022 - (14:56 WIB)
    Permalink

    Selama ini gue ga pernah ada masalah di Stockbit, deposit atau WD hitungan detik lancar, asal dana sudah ada di RDN. Kalo baru jual saham harus T+2 hari bursa dana baru masuk RDN dan bisa ditarik. Semua sekuritas sama, kecuali elo ga faham bro.

    • 12 Mei 2022 - (18:15 WIB)
      Permalink

      Kan emang libur panjang , emang situ doang yang mau libur.. Hadehh.. Tgl 9 mei akibat libur panjang pasti banyak antrian, tgl 10 mei setau saya ada gangguan di KSEI.

      Intinya sabar broo. Udah d kasi tau juga ada libur itu..

    • 13 Mei 2022 - (07:59 WIB)
      Permalink

      Itu udah T+2 bambang,yang jadi masalah waktu estimasi sudah lewat tapi ga ada kepastian masuk ke rekening bank kapan,klo belum T+2 mana bisa di WD.

    • 13 Mei 2022 - (08:03 WIB)
      Permalink

      Bambang diliat dulu screenshot gw,mana bisa WD success kalo belum T+2,pinter dikit kalo Mau komen apa biar disangka udah main saham lama,yang main lama bukan cuma situ mas,yang jadi masalah waktu estimasi sudah lewat tapi tidak ada kepastian atau pemberitahuan informasi ada kendala apa malahan hanya disuruh menunggu dan menunggu,bisa dipahami ga?

  • 12 Mei 2022 - (18:50 WIB)
    Permalink

    Bukankah sdh ada pemberitahuan di sampaikan pihak sekuritas stockbit atau BEI melalui email tentang jadwal penyelesaian semua transaksi di bursa baik pembelian, penjualan maupun penarikan dana sekaitan dg adanya hari libur bursa. Apa nggak di baca. 29 April udah cuti bersama otomatis bursa udah libur.
    Jadi bersabar aja uangnya jg kan aman di jamin oleh KSEI

    • 13 Mei 2022 - (08:05 WIB)
      Permalink

      Kita juga tau 29 April libur bursa,yang jadi masalah itu penarikan dari 28 April dan sampe kamis 12 Mei belum ada Dana masuk,yang Saya Tanya kan kan kepastian kapan Dana masuk rekening bank,kok anda sama malahan nyuruh sabar,bisa dipahami ga kalau sudah melebihi waktu estimasi dan ga ada kejelasan.

  • 12 Mei 2022 - (23:41 WIB)
    Permalink

    Ditulisan tgl 28 april sukses,, memang seharusnya tahap pencairan,, biasanya tgl 29 atau 30 masuknya tapi karna libur bisa jadi molor antara tgl 9-10,,, itu yg biasa alami di apl diatas,,, klo di banding apl sebelah memang lbh cepet sebelah,,, karna setahu saya dari T2 bisa di cairkan itu baru masuk 2 harinya lagi sejak dicairkan itu total 4 hari,,hehee,, jadi saat jual saham sampai di tangan depan mesin atm itu butuh waktu 5 harian kerja,,, maaf ini sekedar pengalam pakai bank kukuruyuk,,, klo disitu cuma sekarang tak buat invest aja nabung 10rb perhari sambil baca komen,, anggap aja tabungan hari tua karna emang lamaaa, dan sering erxr,,lxmot,,, pihak sb bisa memperbaiki

    • 13 Mei 2022 - (08:14 WIB)
      Permalink

      Iya bro yang jadi masalah lewat estimasi karena gw narik 28 April sampe kamis 12 Mei belum masuk Dana ke rekening,yang gw tanya kan kepastian kapan,klo disuruh nunggu mah gw jg tau duit ga mungkin ilang,tp kan kalo pas ketemu urgent dan udah lewat estimasi wajar dong gw nanyain kapan duit gw masuk,screen shot nya jg byk yg ga masuk makany banyak yang ga paham,klo komen lo sih berbobot gw suka

  • 13 Mei 2022 - (07:25 WIB)
    Permalink

    Walah klikbait. Gua kira apa ada notif gini, ya sewajarnya aja. Bwt sekuritas gini mau itu saham kek, reksadana kek, biasa wd antara 2 hari kerja – 7 hari kerja paling cepet inget hari kerja loh berarti senen – Jumat yang bukan tgl merah, libur nasional, atau hari cuti bersama. Masa ga tau bro hari kerja itu apa aja? Wkwkwk parah parah

    1
    1
    • 13 Mei 2022 - (08:11 WIB)
      Permalink

      Astaga naga lo malah nambahin sampe 7hari kerja dari mana coba kalo komen sok pinter tapi ketauan ngakaknya,klo proses WD itu gw juga tau T+2 setelah penjualan dan maksimal 2hr kerja di Stockbit bukan 7hr ya biar lo ga asal komen,yg jd masalah proses 28 April walaupun ketabrak hari libur pasti selasa sudah di transfer masalah nya sampai kamis Dana belum masuk rekening dan ga ada kejelasan masuk ke rekening di hari apa tanggal berapa,kok malah lo sok tau dari pada CS nya,klo secara estimasi gw jg tau dan make aplikasi ga setahun dua tahun,sampe sini paham ga.

 Apa Komentar Anda mengenai Stockbit?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Kendala Aplikasi Stockbit yang Semakin Buruk

oleh Super dibaca dalam: 1 menit
14