Tanggapan Easycash Atas Surat Ibu Prihartini

Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya surat pembaca yang dibuat oleh Ibu Prihartini (“Konsumen“), melalui portal mediakonsumen.com pada tanggal 18 Mei 2022, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan atas kendala yang ibu alami.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa Konsumen merasa dirugikan karena status kolektibilitas 2 di SLIK oleh Bank Neo Commerce atas pinjaman di Easycash.

Kami telah mencoba menghubungi Konsumen melalui telepon menggunakan nomor Call Center Easycash serta melalui pesan Whatsapp pada tanggal 20 mei 2022 pada pukul 11.35 dan kami telah terhubung dan berbicara dengan konsumen atas nama Prihartini dan memberikan penjelasan pada kepada Konsumen bahwa Bank Neo Commerce (BNC) menerapkan sistem One Obligor dimana penerapan kualitas yang sama untuk penyediaan dana yang digunakan untuk membiayai satu debitur yang memperoleh beberapa fasilitas kredit.

Lalu Management kami telah menghubungi pihak Bank Neo Commerce untuk menyelesaikan kendala yang dialami oleh konsumen, untuk merubah status kolektibilitas 2 di SLIK khususnya pada aplikasi kami (Easycash), Menurut pihak Bank Neo Commerce, status kolektibilitas di SLIK akan berubah diperiode 10 Juni 2022 pada bulan berikutnya.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Tentunya setiap pengaduan yang kami terima akan menjadi perhatian kami untuk peningkatan kualitas pelayanan kami ke depannya

Konsumen dapat menghubungi layanan Call Center Easycash melalui 021 50200060 atau email ke service@geteasycash.asia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Deni Mardian
Operations Manager PT Indonesia Fintopia Technology
Dea Tower 2 Lantai 18, Jalan Mega Kuningan Kav. E4.3 No. 1-2
Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Easycash:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tidak Pernah Memiliki Tunggakan pada Aplikasi Pinjol Easycash, tapi Status di SLIK Collect-2

Sebelumnya terima kasih kepada Media Konsumen yang telah mengizinkan saya menyampaikan keluhan ini. Pada awal bulan lalu, saya ingin mengajukan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Easycash?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Easycash Atas Surat Ibu Prihartini

oleh Easy Cash dibaca dalam: 1 menit
0