Permohonan Penutupan Kartu Kredit TMRW UOB

Sebelumnya saya mengucapkan Terima Kasih kepada Mediakonsumen yang telah mengizinkan saya untuk menulis Surat pembaca.

Pada tanggal 15 Mei 2022 saya tertarik dengan Produk Bundling Tabungan & Kartu Kredit TMRW by UOB, dan sesuai saran dari teman saya kemudian saya mendownload dan mendaftar pada Aplikasi TMRW, dengan melengkap beberapa dokumen seperti : KTP, NPWP, SLIP GAJI & KARTU KREDIT BANK LAIN.

Kemudian saya telah berhasil melakukan Pembukaan Rekening Tabungan TMRW dan Kartu Kredit saya diproses sesuai dengan informasi yang tertera pada aplikasinya. Saya pun langsung memindahkan Saldo saya di rekening bank lain ke Rekening UOB Agar rekening saya aktif dan bisa memulai transaksinya.

Beberapa hari setelahnya, tepatnya 19 Mei 2022 ada Team Analis memverifikasi kantor saya untuk konfirmasi dan telah berhasil diverifikasi. Saya pun menunggu hasil kemudian pada tanggal 20 Mei 2022 pkl. 19.55 WIB saya mendapatkan Informasi bahwa Pengajuan Kartu Kredit saya telah disetujui dan akan segera dikirimkan

Namun hari ini tanggal 21 Mei 2022 saya cek Aplikasi TMRW, benar kartu kredit saya telah muncul namun limitnya sangat mengecewakan hanya 1 juta padahal di bank lain saja tidak segitu. Dan saya tidak ada riwayat buruk pada catatan pembayaran di bank dengan kartu kredit yang saya miliki saat ini.

Saya tahu memang segala bentuk persetujuan dan penentuan limit berdasarkan hasil analisa kredit. Kemudian saya mengajukan penutupan Kartu Kredit TMRW via CS Diaplikasi namun ditengah percakapan terputus terus.

Maka dari itu, saya tidak jadi menggunakan fasilitas Kartu Kredit TMRW by UOB dan saya minta agar kartu kredit tidak perlu dikirim.

Nia Nar Dianti
Yogyakarta, DIY

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:15    Rata-Rata: 2.1/5]
Tanggapan Bank UOB Indonesia terhadap Keluhan Ibu Nia Nar Dianti

Dengan hormat, Terima kasih atas perhatian Medikonsumen.com kepada PT Bank UOB Indonesia melalui surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Nia...
Baca Selengkapnya

18 komentar untuk “Permohonan Penutupan Kartu Kredit TMRW UOB

  • 21 Mei 2022 - (20:51 WIB)
    Permalink

    Baguslah bu.. mending gak usah pke kredit card byk² cukup 1 saja dg limit besar dan bayar lancar…cukuplah

  • 22 Mei 2022 - (17:30 WIB)
    Permalink

    Wah Betul langkah ibu tutup saja.Ngeceh itu cc limit 1 juta.Klu aku pake bank yg kasih limit gede tapi kita tetep bisa kontrol pengeluaran.yg bank limit kere.Mending tutup dan jgn dipake asal masih free annnual fee nya.Klu ribet pake annual fee fix close kartu.BRI ovo dan traveloka limit bisa Gede.Annual fee selamanya.

    7
    1
    • 22 Mei 2022 - (17:41 WIB)
      Permalink

      Iya kak, saya lebih baik direject dari pada Approved dengan Limit 1jt, Permata aja Program Bundling Tab+CC Limit saya 10x lipat dari limit yg dikasih UOB saat ini, Anual Fee 300ribu limit hanya 1jt,

      2
      1
      • 26 Mei 2022 - (07:28 WIB)
        Permalink

        Harusnya lu tuh googling sebelum apply. Cc tmrw itu entry level uob paling bawah, kalo mau apply cc uob ya pilih yolo/ lady’s card paling ngga, atau kalo lu tajir melintir apply uob privi miles. Apply kok tmrw Hadeuh…

  • 23 Mei 2022 - (01:09 WIB)
    Permalink

    Waduh, ngelawak ini UOB.
    Sayang bgt, padahal TMRW tu kartu kredit favorit aku karena program cashbacknya wow. Untungnya limit cc aku lumayan.
    Btw kalo nelp via apps memang kadang ‘seperti terputus’, padahal engga.
    Jd kalo ‘terputus’ biasanya screen hp nya mati, jd tinggal di swap aja.

    Better apply CC CIMB Niaga mastercard syariah & waves n go, free annual fee selamanya.

  • 23 Mei 2022 - (10:10 WIB)
    Permalink

    Heran kok limit 1jt kaya pinjol2 ilegal aja tuh UOB. Kaya gak niat jadi bank. Mending tutup aja

  • 24 Mei 2022 - (08:19 WIB)
    Permalink

    Satu juta mending gak usah. Apa bedanya dengan duit cash atau debit online, paling cuma menang cashback atau mundur pembayaran aja. Buat bayar agak gede,kagok mentok melulu pastinya belum Kena biaya macam2 gak sebanding rasionya dengan limit hanya sejuta.

    Bagian analis cc nya lagi mabok ciu atau nyabu mungkin pas approve limit segitu wkwkwk gelo…

    Saya sendiri pake TMRW limit dapat 2 komaan kali lipat (2 digit) vs BCA atau kartu lainnya yg saya punya. Itu awal, sudah 2 tahunan lalu.

 Apa Komentar Anda?

Ada 18 komentar sampai saat ini..

Permohonan Penutupan Kartu Kredit TMRW UOB

oleh Nia dibaca dalam: 1 menit
18