Kesulitan Pemutusan MNC Vision

Saya pelanggan MNC Vision, customer ID: 40 100 184 7037. Akun ini akan berakhir beberapa bulan lagi. Karena sudah jarang menonton dan tidak ingin menggunakan lagi, serta tahu sulitnya memutuskan langganan MNC Vision, maka saya ajukan pemutusan sekarang ini.

Terjadilah kesulitan melakukan pemutusan langganan seperti yang sudah saya duga. Sudah tiga hari lalu saya dijanjikan di kontak bagian pemutusan, tapi tidak ada yang menghubungi. Menurut pihak MNC Vision, mereka sudah menghubungi, tapi saya yang tidak angkat.

Saya komplain, tapi disuruh menunggu lagi tiga hari. Saya minta nomor kontak bagian pemutusan, tapi tidak dapat diberikan oleh pihak MNC Vision, karena alasan pelaporan hanya via form komputer.

Mohon bantuannya team pemutus MNC Vision. Berikut terlampir capture komunikasi terakhir.

Hermansyah Ferdinand H.
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kesulitan Pemutusan MNC Vision

  • 8 Januari 2024 - (07:47 WIB)
    Permalink

    Susahnya mencari remote mnc yg mana harus bayar 55.000 dan biaya ongkirnya. Harus pesan di tokopedia.
    Kenapa tidak ada kantor resmi di magelang? Jadi misal mau beli remote langsung bisa beli di tempat.
    Susahnya pokoknya susah sekali harus beli lewat online. Semoga cocok remotenya. Next sepertinya harus pakai STB aja dr pada bayar tiap bulan ke mnc tapi mau beli remote aja g ada toko offlinenya. Remotedi harga 100ribuan karena plus ongkir. Wajar ga sih???

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kesulitan Pemutusan MNC Vision

oleh Hermansyah Ferdinand H dibaca dalam: <1 menit
1