Pengisian Pulsa Indosat yang Diterima Tidak Lengkap dan Masalah Penukaran IMPoin Indosat

Dear admin,

Saya sudah sangat capek sekali komplain ke pihak customer service Indosat via live chat WhatsApp ataupun lewat aplikasi dan kirim email juga. Saya memiliki 2 masalah:

Yang pertama, yaitu ketika pada tanggal 18 Mei 2022, saya mengisi pulsa lewat aplikasi MyIM3 nominal Rp25 ribu sebanyak 10 kali, dengan pembayaran OVO. Nomor Indosat: 0858050171**. Status pembayaran di OVO sudah berhasil sebanyak 10 kali, tetapi pulsa yang masuk hanya ada 9 kali.

Saya sudah melakukan komplain, tetapi tanggapan pihak CS bilang memang sudah masuk 9 kali. Untuk apa bukti pembayaran berhasil yang saya kirimkan ke kalian? Kalau jawaban kalian sama dengan masalah yang saya alami.

Kelihatan kan CS-nya gak peduli dengan masalah yang dialami customer. Berikut ini bukti pembayaran yang berhasil sebanyak 10 kali:

Berikut ini bukti pulsa yang berhasil masuk:

Masalah yang kedua yaitu pada tanggal 21 Mei 2022, saya melakukan Penukaran poin IMPoin Indosat. Saya menukarkan 20.000 poin IMPoin ke 20.000 e-voucher saldo ShopeePay. Poinnya sudah berkurang, tetapi rewards-nya tidak diberikan.

Saya sudah melakukan pengecekan di bagian loyalty rewards, tetapi tidak ada dan di SMS juga tidak ada. Saya melakukan laporan ke CS Indosat, untuk nomor laporannya: 1-65174487298. Saya sudah berusaha komplain ke CS, tetapi jawaban CS-nya seperti orang tidak peduli ke customer-nya.

  1. Saya disuruh menunggu 1x 24 jam (sudah saya tunggu).
  2. Hari esoknya saya komplain dan disuruh mengirimkan bukti e-voucher yang dimiliki dan kadaluwarsa ke email customer service mereka (sudah saya lakukan).

Mereka selalu bilang poinnya sudah terpotong dan e-voucher-nya sudah dikirimkan disuruh cek di loyalty rewards dan SMS. Secara logika, jika e-voucher-nya sudah dikirimkan dan diterima, ngapain saya membuang waktu untuk melakukan komplain?

Saya sudah sangat capek melalukan komplain, tetapi jawaban hanya sama saja. Saya sangat menyesal dengan customer service pihak Indosat. Seperti tidak ada training/pelatihan yang diberikan. Jawaban tiap kasus selalu sama saja, menunggu 1×24 jam. Lalu tiba-tiba kasus selesai secara sepihak dan pihak CS Indosat melupakannya. Rating bintang 1:

Juandi Montella Nainggolan
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo Hutchison:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pengisian Pulsa Indosat yang Diterima Tidak Lengkap dan Masalah Penukaran IMPoin Indosat

  • 25 Mei 2022 - (05:57 WIB)
    Permalink

    Saran saya kalau mau isi pulsa sebanyak 10x di nomor yang sama jangan di waktu yang berdekatan. Tunggu pengisian sebelumnya masuk dulu baru mengisi lagi. Semoga masalahnya cepat selesai ya.

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo Hutchison?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengisian Pulsa Indosat yang Diterima Tidak Lengkap dan Masalah Penuka…

oleh Montella dibaca dalam: 1 menit
1