Beli Tiket Java Jazz Festival 2022 di Blibli, Tidak Dapat Voucher untuk Di-redeem. Perkiraan Laporan Selesai Setelah Event?!!

Halo Media Konsumen,

Pada tanggal 19 Mei, istri saya membeli tiket Java Jazz Festival 2022 untuk tanggal 28 Mei. Tiket yang dibeli adalah satu tiket daily pass dan satu tiket special show.

Saya mengakui ada kelalaian di pihak kami karena kami baru mengecek dan mereedem tiket di website Java Jazz pada tanggal 27 Mei. Di tanda terima pembelian, kami hanya menemukan satu voucher untuk di redeem yaitu tiket daily show. Namun e-commerce sebesar Blibli harusnya tidak lagi memiliki masalah fundamental seperti ini.

Tanggal 27 Mei kami raise masalah ini via WhatsApp, pihak CS Blibli menyatakan penyelesaian problem ini akan memakan waktu 4 hari. Yang disesalkan adalah ketika kami menanyakan bagaimana jika belum selesai sampai acara dimulai, pihak Blibli tanpa rasa bersalah dan meminta maaf malah menyuruh kami untuk melaporkan permasalahan lebih segera, padahal problem ini tidak akan ada jika sistem mereka reliable.

Saya menunggu pertanggungjawaban pihak Blibli, untuk: “Mengirimkan kode voucher yang valid untuk di redeem ke pihak Java Jazz.” atau “Memberikan refund penuh berupa pengembalian dana ke rekening kami (bukan store credits)” sebelum 28 Mei 15.00 WIB.

Terima kasih.

Aldimeola Dewakinnara
Depok, Jawa Barat


Update (30 Mei 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan konfirmasi dan apresiasi atas tindak lanjut dari pihak Blibli sebagai berikut:

https://mediakonsumen.com/2022/05/30/surat-pembaca/blibli-merespons-kendala-pengiriman-kode-voucher-javajazz-dengan-tepat-waktu

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Beli Tiket Java Jazz Festival 2022 di Blibli, Tidak Dapat Voucher untuk Di-redeem. Perkiraan Laporan Selesai Setelah Event?!!

 Apa Komentar Anda mengenai Blibli?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Beli Tiket Java Jazz Festival 2022 di Blibli, Tidak Dapat Voucher untu…

oleh D dibaca dalam: 1 menit
4