Pihak Bank Neo Commerce (BNC) Telah Mengakui dan Mengoreksi Kesalahan

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah memuat artikel saya, sehingga kasus saya dengan Bank BNC dan Akulaku sudah mendapatkan titik terang yang baik. Pada tanggal 31 Mei 2022, saya membuat postingan/artikel di Media Konsumen mengenai bot Bank BNC yang meneror saya melalui telepon:

Sebelumnya saya sudah mengirim email ke pihak BNC dan Akulaku, tapi seperti tidak ditanggapi dengan baik. Bahkan melalui fitur live chat pun sepertinya tidak dapat mengatasi masalah.

Pada hari ini pihak bank BNC mengirim email yang mengatakan bahwa permasalahan saya sudah mendapatkan hasil, yaitu terdapat ketidaksesuaian bot pihak BNC dan telah melakukan penyesuaian terhadap sistem BOT tersebut. Berikut ini saya akan lampirkan bukti email yang mengatakan bahwa kesalahan terjadi pada pihak BNC:

Semoga kejadian yang menimpa saya tidak terulang di kemudian hari kepada pengguna lain. Kepada pihak bank BNC dan Akulaku, agar lebih profesional dan lebih update dalam menjalankan bisnis, agar para pengguna tidak dibuat susah karena kesalahan-kesalahan sistem.

Terima kasih kepada Media Konsumen, jaya selalu dan makin maju. Terima kasih juga kepada Akulaku dan BNC yang telah merespons keluhan dan menyelesaikan permasalahan saya.

Jalaludin Syarif Turmuzi
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce:
[Total:39    Rata-Rata: 2.6/5]

2 komentar untuk “Pihak Bank Neo Commerce (BNC) Telah Mengakui dan Mengoreksi Kesalahan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pihak Bank Neo Commerce (BNC) Telah Mengakui dan Mengoreksi Kesalahan…

oleh Noura dibaca dalam: 1 menit
2