Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Pembaca Bapak Rahmat Arif Khasah

Jakarta, 06 Juni 2022
Kepada Yth.
Bpk. Rahmat Arif Khasah
di Jakarta Pusat

Perihal: Penjelasan dan Pertanggungjawaban Paket Hilang Viovastore

Berkaitan dengan informasi adanya paket Viovastore yang hilang dalam proses pengiriman, berikut penjelasan kami:

Kami selaku pihak manajemen Ninja Xpress secara resmi telah menginformasikan kepada pihak Viovastore melalui Berita Acara tertanggal 17 Maret 2022 bahwa paket dengan nomor tracking ID NLIDAP1354869796 telah dinyatakan hilang.

Menindaklanjuti hal tersebut, sesuai dengan komitmen kami untuk selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan konsumen, Ninja Xpress berkomitmen membantu penggantian kerugian paket yang hilang dengan melakukan pengembalian dana ke pihak Lazada sesuai ketentuan yang berlaku.

Proses pengembalian dana kepada shipper, dalam hal ini Viovastore, hanya dapat dilakukan oleh Lazada. Maka dari itu, Ninja Xpress menyarankan agar Viovastore dapat kembali menghubungi pihak Lazada dengan melampirkan Berita Acara yang telah kami kirimkan.

Terkait dengan hal ini, Ninja Xpress terus melakukan pembenahan terhadap operasional kami agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Sebagai langkah antisipasi, Ninja Xpress menyarankan shipper untuk mengingatkan pembeli agar tidak menerima dan membayar paket jika kemasan rusak dan ada tambahan lakban, serta wajib mengambil video unboxing di depan kurir.

Hormat kami,

Ninja Xpress
Menara Bidakara 2 Lantai 5, Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 71-73
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12870

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Ninja Xpress:
[Total:3    Rata-Rata: 4.3/5]
Barang yang Hilang dalam Pengiriman Ninja Xpress Tidak Dibayar oleh Lazada

Saya adalah seller di Lazada Indonesia, dengan nama toko VIOVASTORE dan ID: ID67XM7XNB. Saya berjualan di Lazada sudah 6 bulan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Pembaca Bapak Rahmat Arif Khasah

  • 9 Juni 2022 - (13:33 WIB)
    Permalink

    Kepada NinjaXpress ,

    Saya sudah berusaha melampirkan surat BAP ke pihak lazada tetapi pihak lazada tetap menolak membayarkan uang pergantian yang sudah diberikan NinjaXpress , sampai 4 bulan ini tidak ada solusi sama sekali mohon dibantu untuk memberi penjelasan ke lazada atau saya ingin meng klaim barang hilang saya secara langsung ke pihak NinjaXpress karena lazada terkesan sengaja tidak mau membayar nya dan dijadikan pendapatan perusahaan mereka.

    mohon bantuanya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Ninja Xpress?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Pembaca Bapak Rahmat Arif Khasah

oleh Ahmad Syafai dibaca dalam: 1 menit
1