Tanggapan Blibli atas Surat Ibu Lidia Astika

Pertama-tama kami sampaikan terima kasih kepada Ibu Lidia Astika Simbolon yang sudah memercayakan penggunaan layanan pembayaran Blibli Paylater. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami seperti yang disampaikan di Media Konsumen pada Jumat, 27 Mei 2022.

Menanggapi keluhan Ibu Lidia, kami telah menghubungi Beliau untuk berkoordinasi lebih lanjut, dan memastikan bahwa proses penagihan telah ditujukan terhadap Ibu Lidia. Dengan demikian, melalui surat tanggapan ini, kami sampaikan bahwa keluhan Beliau telah ditangani dan telah dinyatakan selesai.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh pengguna menjadi masukan bagi Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen #PastiPuasPastidiBlibli.

Apabila ada pertanyaan tentang produk dan kebutuhan informasi seputar cara belanja di Blibli, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: customer.care@blibli.com.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan Blibli PayLater Menghubungi Orang yang Tidak Ada Sangkut Pautnya dengan Tagihan Saya

Saya pemilik akun di Blibli.com. Saya memang memiliki tunggakan macet di Blibli PayLater, karena hampir 2 bulan terlambat bayar. Namun...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Blibli atas Surat Ibu Lidia Astika

oleh BLITS dibaca dalam: 1 menit
0