Lambatnya Proses Perubahan Nomor Ponsel di Akun DANA

Pada tanggal 6 Juni 2022 saya mengajukan permintaan perubahan nomor ponsel di akun DANA saya karena nomor ponsel yang terdaftar sudah tidak aktif. Saya melakukan pengajuan perubahan data tersebut melalui email, dan saya melengkapi informasi data verifikasi yang telah diminta oleh DANA melalui alamat email.

Informasi yang saya dapatkan pada tanggal 7 Juni 2022 dikatakan bahwa permintaan saya akan diproses dalam 3 hari kerja dimana tidak termasuk Sabtu, Minggu, dan tanggal merah.

Namun sampai dengan saat ini, saya belum menerima informasi apapun mengenai permintaan perubahan data tersebut. Saya telah menanyakan proses permintaan saya melalui email, WhatsApp, dan Instagram secara berulang, namun saya tidak mendapatkan respons apapun, dan tidak ada informasi mengenai progres permintaan saya, sedangkan saat ini saya sangat butuh menggunakan akun DANA dengan nomor ponsel yang baru dan aktif.

Saya harap saya segera mendapatkan solusi terbaik dari pihak DANA.

Nindya Permata Sari
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Lambatnya Proses Perubahan Nomor Ponsel di Akun DANA

  • 14 Juni 2022 - (10:55 WIB)
    Permalink

    Atas laporan saya sebelumnya, dengan ini saya konfirmasi bahwa permintaan perubahaan data saya telah berhasil diproses.

    Tim DANA sudah menghubungi saya secara langsung melalui telepon dan menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan saya.

    Semoga masukan dari saya selaku pengguna DANA dapat dijadikan sebagai evaluasi agar pelayanan DANA semakin baik.

    Terima kasih Media Konsumen.
    Terima kasih DANA.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Lambatnya Proses Perubahan Nomor Ponsel di Akun DANA

oleh Nindya dibaca dalam: 1 menit
1