Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Ibu Mona Laraswati

Jakarta, 30 Juni 2022

Dengan hormat,

Menanggapi pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat mediakonsumen.com dengan judul “Status SLIK OJK Kol. 2 di Bank Neo, Permintaan Surat Keterangan Lunas Tidak Kunjung Usai” yang disampaikan oleh Ibu Mona Laraswati pada tanggal 24 Juni 2022, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Pihak Bank Neo Commerce telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi melalui tim Customer Service kami untuk kemudian dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait. Kami sampaikan bahwa tercatat pada hari Selasa, tanggal 28 Juni 2022, BNC telah menerbitkan Surat Keterangan Lunas terbaru atas nama Ibu Mona Laraswati melalui email. Kami pun sudah memberikan informasi terkait penyelesaian keluhan tersebut dan Beliau sudah menerima penjelasan kami dengan baik.

Atas nama Bank Neo Commerce, kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para nasabah. Semua informasi yang diberikan selalu menjadi masukan positif untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang. Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau via Twitter @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations
Bank Neo Commerce

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Status SLIK OJK Kol. 2 di Bank Neo, Permintaan Surat Keterangan Lunas Tidak Kunjung Usai

Sebelumnya, terima kasih saya ucapkan kepada Media Konsumen yang memberikan kesempatan saya untuk menulis artikel ini. Saya Mona Laraswati, dengan nomor...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Ibu Mona Laraswati

  • 30 Juni 2022 - (11:37 WIB)
    Permalink

    SKL saja tidak cukup.
    Status SLIK harus benar2 segera update oleh BNC. Lembaga keuangan lain kan gak peduli SKL tapi lihat status di SLIK OJK sudah aman atau belum kalau mau kasih kredit.

  • 16 Agustus 2023 - (15:41 WIB)
    Permalink

    sedang pengajuan KPR, dapat info SLIK ada KOL 2 juga dari Bank NEO , ada yang BD 0 tapi KOL 2, ada yang masih berjalan pemabayaran lancar dan jatuh tempo masih jauh tapi kena KOL 2 juga.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Ibu Mona Laraswati

oleh Taufan Permana dibaca dalam: 1 menit
2