Pesanan Tiket Redbus Indonesia Gagal, Limit Kredivo Belum Kembali

Terima kasih kepada Media Konsumen telah memuat berita saya.

Saya hanya ingin kejelasan dan tanggapan dari Redbus. Saya bertransaksi di aplikasi Redbus tujuan Yogya – Jakarta tanggal 26 Maret, saya memesan bus Sinar Jaya, saya pilih dengan harga tiket 600 ribuan. Karena di layar Redbus ada beberapa pilihan pembayaran paylater, saya coba pakai Kredivo, transaksi di Kredivo berhasil tapi tiket gagal di aplikasi Redbus.

Lalu saya menghubungi call center Redbus melalui telepon, panjang lebar penjelasan saya dan waktu itu Mas-mas yang melayani. Hingga sore hari saya dapat email dari Redbus menjanjikan jika tanggal 23 April pengembalian dana atau limit Kredivonya. Tenanglah hati saya.

Tapi..sampai surat ini terbit, ternyata limit tidak kembali tapi tagihan tetap berjalan, dari tanggal 23 April sampai dengan tanggal 28 April saya telepon Redbus, jawaban mereka saya sampai hafal, pasti isinya “maaf”, ” Kekhawatiran”, “tim terkait kami” bla bla bla. Dan sekarang malah menunggak di Kredivonya, haha lucu ya, ibarat membeli nasgor, tapi tidak ada nasgornya dan saya harus bayar?

Mohon tanggapan dari Redbus, dan jika ada masukan dan bantuan pembaca, saya sangat menghargai. Atau bisakah dilaporkan ke mana ya? Karena zolim ga sih, sampai ada tunggakan?? Terima kasih.

Jerri Milano
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pesanan Tiket Redbus Indonesia Gagal, Limit Kredivo Belum Kembali

  • 2 Mei 2024 - (09:14 WIB)
    Permalink

    Halo Media Konsumen, terima kasih telat memuat surat saya. Alhamdulillah saat ini sudah dalam penyelesaian dari Tim Redbus dengan sdri Yessi, dan akan dikembalikan 14hari kerja maksimal 10 April. Sekali terima kasih. Semoga lancar ya..

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pesanan Tiket Redbus Indonesia Gagal, Limit Kredivo Belum Kembali

oleh Jerri Milano dibaca dalam: 1 menit
1