Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Arie Setyo Dwi Purnomo

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Arie Setyo Dwi Purnomo dengan judul “Lapor CS SiCepat karena Isi Paket Hilang Sebagian, Barang Ditarik Kembali dan Tidak Ada Kejelasan Lagi” pada tanggal 5 Juli 2022, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Arie mengenai paket dengan nomor resi 000825006116 yang ada selisih barang, saat ini kami informasikan bahwa proses klaim untuk selisih barang yang hilang sudah dilakukan. Adapun terkait paket yang diambil kembali oleh pihak kurir saat ini kami akan bantu untuk dikembalikan kepada pembeli.

Keluhan Bapak Arie akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan Preventive Action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Arie menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Ami R Utami
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Lapor CS SiCepat karena Isi Paket Hilang Sebagian, Barang Ditarik Kembali dan Tidak Ada Kejelasan Lagi

Halo sahabat Media Konsumen. Saya Arie Setyo, selaku penjual online di Sidoarjo. Terima kasih kepada Media Konsumen, yang telah memberikan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Arie Setyo Dwi Purnomo

oleh sicepat-ekspres dibaca dalam: 1 menit
0