Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk atas pengaduan Ibu Ujiani Puji Astuti

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Ibu Ujiani Puji Astuti menjadi nasabah BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami.

Terkait dengan laporan yang Ibu Ujiani Puji Astuti sampaikan pada tanggal 9 Juli 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Saldo 7 Juta Rupiah di Rekening BRI Didebit ke BPJS Tanpa Otorisasi Nasabah”, kami sampaikan bahwa posisi Bank BRI adalah sebagai juru bayar/ penyedia fasilitas pembayaran autodebet billing/tagihan BPJS. Pendebetan tersebut telah sesuai dengan nominal billing/ tagihan Ibu dari pihak BPJS. Sebagai tambahan informasi, nominal tersebut merupakan akumulasi dari beberapa periode tagihan sebelumnya yang belum berhasil terbayarkan karena saldo tidak cukup pada periode pendebetan. Untuk informasi lebih detail terkait rincian tagihan, Ibu dapat mengkonfirmasi kepada pihak BPJS.

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui contact BRI 14017, Layanan chat WhatsApp Sabrina 08121214017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

PT. Bank Rakyat Indonesia
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BRI:
[Total:20    Rata-Rata: 3.3/5]
Saldo 7 Juta Rupiah di Rekening BRI Didebit ke BPJS Tanpa Otorisasi Nasabah

Saya adalah pedagang kecil, yang menjalankan usaha untuk menolong kucing terlantar. Semacam rescuer mandiri. Hari ini (6 Juli 2022), saya...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk atas pengaduan Ibu Ujiani Puji Astuti

  • 15 Juli 2022 - (14:57 WIB)
    Permalink

    Terimakasih Banyak kepada pihak BPJS klaten dan BRI cabang Wedi serta BRI Klaten Karena telah memberikan solusi kepada saya secara adil dan bijak. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih

    • 18 Juli 2022 - (15:01 WIB)
      Permalink

      Kepada
      Yth.pimpinan BRI pusat
      Tolong kembalikan uang saya yang d curi oleh asuransi Brilife,,,

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk atas pengaduan Ibu Ujiani Puj…

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
2