Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Abdul Rohim

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Abdul Rohim dengan judul “Perbedaan Ongkos Kirim antara Sistem Shopee dan SiCepat Sangat Merugikan Penjual” pada tanggal 18 Juli 2022, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Abdul Rohim mengenai paket dengan nomor resi 004051924449 yang memiliki perbedaan ongkos kirim dari pihak Shopee dan SiCepat yang tertera pada website kami, saat ini kami informasikan bahwa tarif ongkos kirim di Marketplace dapat berbeda sesuai dengan kesepakatan promosi dan kerja sama.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Ami R Utami
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Perbedaan Ongkos Kirim antara Sistem Shopee dan SiCepat Sangat Merugikan Penjual

Saya adalah salah satu penjual di Shopee, yang sangat dirugikan oleh perbedaan ongkos kirim di sistem Shopee. Nomor order: 220706NJ16EQHN,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Abdul Rohim

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Abdul Rohim

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
2