Permohonan Penghapusan Bunga Overlimit Kartu Kredit Bank Mega Tidak Mendapat Respon

Kepada yang terhormat Bank Mega,

Saya nasabah pengguna kartu kredit Mega. Saya disini hanya ingin menyampaikan keluhan saya kepada pihak Bank Mega, bahwa saya ingin meminta permohonan penghapusan biaya atau bunga atas biaya overlimit. Saya hanya mampu membayarkan senilai pokok atau nilai limit yang diberikan pihak Bank Mega kepada saya senilai limit kartu kredit yaitu 4 juta.

Alasan saya mengajukan tersebut dikarena ketidak mampuan saya dalam membayarkan karena mengalami kesulitan keuangan. Perihal ini saya sudah coba menghubungi CS Megacall namun ditolak. Dikarenakan belum ada program tersebut.

Saya juga coba menghunbugi ke Mega call bagian (collection), tersambung tapi tidak diangkat. Saya coba whatsapp ke bagian collectian dengan nomor yang berbeda akhirnya aktif namun keluhan saya hanya dibaca saja tanpa ada respon.

Saya di sini tidak ada niat untuk tidak membayar kartu kredit tapi saya hanya ingin ada keringanan atau penghapusan nilai bunga tersebut. Saya sudah coba hubungi Bank Mega tapi amat susah untuk meresponnya. Semoga melalui surat terbuka ini Bank Mega bisa langsung merespon saya.

Terima kasih.

Lis Sri Prihatini
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Lis Sri Prihatini

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat yang disampaikan oleh Ibu Lis Sri Prihatini di mediakonsumen.com pada Hari Selasa, Tanggal 9...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Permohonan Penghapusan Bunga Overlimit Kartu Kredit Bank Mega Tidak Mendapat Respon

  • 15 Agustus 2022 - (07:18 WIB)
    Permalink

    biasanya pembayaran pokoknya saja br bisa diajukan kalau udah gagal bayar (di atas 3-6 bulan). kalau baru telat sebulan agak sulit paling berhadapan dg bagian collection mendekati jatuh tempo. semoga menemukan solusi ya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Permohonan Penghapusan Bunga Overlimit Kartu Kredit Bank Mega Tidak Me…

oleh Lis Sp dibaca dalam: 1 menit
1