Terjebak Pinjol Dompet Kilat, Uang 1 Juta Dinyatakan Hangus

Sebelumnya terima kasih saya ucapkan kepada Media Konsumen atas dimuatnya artikel saya ini. Saya berharap semoga pengalaman saya menjadi pembelajaran untuk semuanya, agar tidak melakukan kebodohan seperti yang saya alami.

Di sini entah pihak Dompet Kilat (PT Indo Fin Tek) mau menyebut uang 1 juta rupiah  hangus atau apalah, karena dianggap tidak mematuhi ketentuan mereka, yang saya bilang tidak jelas dan transparan. Namun saya masih berharap uang itu masih rezeki saya, dan bisa kembali ke saya.

Awalnya saya mencari pinjol dengan tenor panjang, karena jujur saya perlu dana, dan jika mengajukan ke bank, agak ribet. Akhirnya saya memutuskan cari pinjol, dan ketemulah dengan aplikasi Dompet Kilat. Saya sudah cek melalui WhatsApp ke OJK, katanya legal. Saya berpikir amanlah. Lalu saya klik pengajuan pinjaman Rp10 juta dengan tenor 12 bulan.

Tak sampai 1 hari, pinjaman saya disetujui (via pesan WhatsApp dari pihak Dompet Kilat) dan saldo di aplikasi saya juga sudah berubah. Saya berpikir oke. Lalu saya diminta oleh pihak Dompet Kilat untuk transfer uang 1 juta rupiah, yang dibilang adalah uang jaminan, bisa diambil setelah angsuran pertama. Saya masih berpikir, oke.

Lalu datang lagi pesan WhatsApp dari pihak Dompet Kilat, bahwa saya harus transfer Rp2.550.000 yang katanya untuk bea survey. Mereka bilang karena tidak memungkinkan survey ke lokasi saya, maka saya diminta transfer senilai itu. Dari sini saya mulai sadar keanehan sistem mereka.

Karena ketentuan mereka yang tidak disebutkan di awal. Saat mereka menyatakan 1 juta top up saya hilang, saya semakin merasa heran. Cara main mereka yang penuh jebakan, dan akhirnya merugikan orang yang kesusahan.

Semoga artikel saya ini bisa sampai ke pihak OJK, agar OJK juga mengawasi cara kerja sistem pinjol yang nakal dan menjebak seperti ini. Agar tidak ada lagi korban bodoh seperti saya ini.

Sekian, terima kasih.

Siti Amaroh
Bantul, DIY

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:358    Rata-Rata: 3.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

137 komentar untuk “Terjebak Pinjol Dompet Kilat, Uang 1 Juta Dinyatakan Hangus

    • 11 Agustus 2022 - (08:36 WIB)
      Permalink

      Ini kasus nya seperti yang teman saya alami
      Akan tetapi di aplikasi KreditPro (PT. TRI DIGI FINANCE)
      Bahkan uang teman lenyap 6.550.000

      DompetKilat dan KeditPro itu penipu semua dengan proses yang sama

      Aneh nya lagi Aplikasi tersebut berstatus PT dan rekening nya saja atas nama PT

      Yg jadi pertanyaan kok bisa ya buat Rekening atas nama PT padahal Perusahaan penipu

      22
      • 11 Agustus 2022 - (08:40 WIB)
        Permalink

        Mohon bantuan untuk saudara semua yg baca artikel ini supaya melaporkan 2 aplikasi dan perusahaan tersebut ke pihak berwajib supaya perusahaan tersebut ditutup dan tidak merugikan banyak masyarakat
        Lagi butuh uang kok malah kehilangan uang
        Kasian bro

        Saya sudah coba laporkan ke BNI selaku Bank Tujuan yg dipakai buat menipu akan tetapi BNI tidak bisa blokir

        17
        • 11 Agustus 2022 - (10:59 WIB)
          Permalink

          selamat pagi bapak Toyota, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

          Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

          Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

          Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

          Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
          Facebook: dompetkilatofficial
          Instagram: dompet.kilat
          Twitter: @DompetKilat
          Email: hello@dompetkilat.co.id
          No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
          Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

          3
          16
          • 11 Agustus 2022 - (19:40 WIB)
            Permalink

            Silakan makan uang haram yg kalian dapat. Dalam Islam, hutang-piutang dalam rangka menolong orang yg kesusahan. Bukan sebaliknya, memanfaatkan mereka untuk mendapat keuntungan materi juga membuat mereka tambah susah. Sayangnya, generasi yang dikatakan hebat adalah generasi yg melek intelektual dibanding yg melek agama. Meskipun banyak yg melanggar nilai-nilai agama

          • 12 Agustus 2022 - (07:25 WIB)
            Permalink

            nah ini baru penipuan, supaya anda tidak dicurigai bersekongkol dengan penipu diatas udah selayaknya seperti yang anda lakukan, yaitu melaporkan ke instansi berwajib dan berwenang. semoga aplikasi aplikasi yang pemberani dalam penipuan tidak ada indikasi dilindungi ‘elite politik’ 🧷🤔

          • 12 Agustus 2022 - (07:54 WIB)
            Permalink

            ALEBEE TRUSS. Maling mah maling aja, sistem berarti BOBROK. masa si penipu bisa tau bahwa nomor ybs mau meminjam dana. PERMAINAN KARYAWANNYA.

            7
            1
        • 11 Agustus 2022 - (16:14 WIB)
          Permalink

          harapan saya semoga tidak ada lagi yang kena. aplikasi ini segera di tutup pihak OJK.
          ini sudah saya laporkan pihak OJK juga

          • 11 Agustus 2022 - (16:22 WIB)
            Permalink

            Selamat sore ibu Sita Amaroh, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

            Kami turut perihatin terkait dengan kejadian yang dialami oleh ibu Siti, kami juga saat ini sudah melaporkan kepada pihak OJK, Kominfor dan Cyber Polri untuk dapat menindaklanjuti sesuai prosedur yang berlaku. Kami juga berharap untuk oknum dengan membuat aplikasi yang mengatasnamakan perusahaan kami dapat ditutup dan ditarik dari Play Store.

            Untuk kedepannya, harapan kami ibu dapat berhati-hati dan berwaspada kepada pihak yang mengatasnamakan PT Indo Fin Tek platform Dompet Kilat maupun fin tek lainya, dengan syarat proses pengajuan peminjaman memungut biaya dalam bentuk apapun. Kami informasikan hal tersebut tidak ada Ibu.

            Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
            Facebook: dompetkilatofficial
            Instagram: dompet.kilat
            Twitter: @DompetKilat
            Email: hello@dompetkilat.co.id
            No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
            website: https://www.dompetkilat.co.id
            Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

            1
            15
          • 11 Agustus 2022 - (16:26 WIB)
            Permalink

            Terkait dengan nama dari nomor virtual account yang diinformasikan, dikhawatirkan mereka menggunakan Payment Gateway sehingga bukan dari rekening asli yang dibukakan oleh bank. Hal ini masih dalam penyelidikan dari pihak bank Ibu Siti Amaroh.

            1
            7
        • 12 Agustus 2022 - (09:20 WIB)
          Permalink

          Saya merasa di tipu oleh orang orang yg mengatas namakan dana rupiah saya sudah kirim 10 juta tapi pinjaman belum bisa cair juga yang katanya kredit saya kurang jadi untuk menaikkan kredit saya,saya di minta mengirim uang lagi sebesar 10 juta agar kredit saya bisa berada di level c,jika bapak/ibu ada yg bisa membantu tolong bantu🙏

          2
          1
          • 12 Agustus 2022 - (12:47 WIB)
            Permalink

            sudah lapor ke bank belum pak popink … jika masih rejeki, mungkin bisa bantu pihak bank ..

          • 12 Agustus 2022 - (21:25 WIB)
            Permalink

            Punya duit 10 juta ngapain minjem.

          • 5 September 2022 - (00:24 WIB)
            Permalink

            Fixed kena tipu..logikanya aja gk msk..minjem uang malah transfer uang 🤭

      • 11 Agustus 2022 - (11:01 WIB)
        Permalink

        Selamat pagi bapak Toyota, perkenalkan kami Customer Services dari PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).
        Dengan maraknya transaksi pinjaman online ilegal dengan mengatasnamakan perusahaan kami PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat), hal ini sedang kami konfirmasi kepada pihak bank untuk ditelusuri nama dari nomor rekening yang digunakan untuk aksi dugaan penipuan tersebut.

        3
        18
        • 11 Agustus 2022 - (14:35 WIB)
          Permalink

          Mohon bantuan nya saya pun mengalami nasib sama dengan penulis di atas @siti amaroh. Ini membuat dompet kilat yg asli jd buruk

          • 11 Agustus 2022 - (16:08 WIB)
            Permalink

            Selamat sore Bapak/Ibu Toko, sedang kami tindaklanjuti dengan semaksimal mungkin, karena hal ini berdampak juga kepada kami karena mengatasnamakan Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

            Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
            Facebook: dompetkilatofficial
            Instagram: dompet.kilat
            Twitter: @DompetKilat
            Email: hello@dompetkilat.co.id
            No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
            Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

          • 11 Agustus 2022 - (16:15 WIB)
            Permalink

            yang saya aneh. kok bisa virtual account nya atas nama pt mereka.
            ini yang saya masih penasaran. 🙂

          • 11 Agustus 2022 - (18:17 WIB)
            Permalink

            Tindak pak polisi, pak presiden jokowi tolong bubarkan pinjol penipu yang meresahkan wong cilik, tolong tangkap dan hukum sampai akar- akarnya, dan miskinkan sampai tujuh turunan, terima kasih pak presiden jokowi

          • 12 Agustus 2022 - (21:28 WIB)
            Permalink

            Kalo pake payment gateaway nama virtual akun itu bisa apa aza. Keliatan dari tulisannya juga ganjil Pt indo fin tek. Biasanya klo dari Bank itu munculnya akan PT Indo Fin Tek karena bank pake eyd.

      • 11 Agustus 2022 - (12:12 WIB)
        Permalink

        Aku juga dalam msalh ini bos saat ini aku di suruh kirim 10 juta pertama aku sdh kirim 11 juta dan skarang di suruh kirim lagi 10 juta

        5
        1
        • 11 Agustus 2022 - (12:15 WIB)
          Permalink

          Tolong pihak yg berwajib bantu lah kami yg kena tipu aku sudh kirim 11 juta dan sekarang di suruh kirim lagi 10 juta apakh di dana rupiah memang berlaku yg seperti ini

          2
          2
          • 11 Agustus 2022 - (13:12 WIB)
            Permalink

            Semoga dgn kejadian penipuan ini temen-temen semua semakin sadar untuk menjauhi RIBA. PINJOL, SHOPEE PAYLATER, GOPAY LATER, hanya keren di namanya saja. .. sebenarnya mereka sama saja RIBA KUADRAT

            11
        • 11 Agustus 2022 - (12:53 WIB)
          Permalink

          Selamat siang bapak Popink, turut perihatin terkait masalah yang Bapak alami. Mohon dapat berwaspada dan berhati-hati terkait proses peminjaman yang memungut biaya diawal, karena hal tersebut tidak ada dan dikhawatirkan indikasi penipuan.
          Sebagai tambahan informasi, mohon berhati-hati transaksi mengatasnamakan Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek, karena saat ini peminjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan.

          2
          5
          • 12 Agustus 2022 - (15:21 WIB)
            Permalink

            ini dompet kilat yg kerja sama sama dompet excellen itu kan?
            intinya klo kita bener” kepepet trus melakukan pinjol
            dilihat saat kita instal trus mereka mau minta akses ke kontak jgn disetujui
            karna itu sudah salah 1 ciri bawa aplikasi itu benar” tdk terdaftar di ojk.
            kalau kita setujui mereka akan sadap ponsel kita & akan menghubungi setiap no diponsel kita
            jika kita telat membayar bahkan blm waktunya jatuh tempo mereka akan menagih dgn kata” yg kotor & tdk ber etika

        • 11 Agustus 2022 - (19:24 WIB)
          Permalink

          @Popink
          Lapor ke polisi saja, bilang aja laporan pasal 378.

          Ke polres langsung ya! Sukur-sukur bisa ke polda. Jangan ke polsek karena nanti jg polsek nerusin ke polres. Lama lagi prosesnya.

          Semoga membantu.

          • 11 Agustus 2022 - (19:55 WIB)
            Permalink

            Selamat malam bapak Dhan, terima kasih atas dukungan dan saran yang diberikan oleh Bapak. Saat ini kami sedang coba lapor kepada pihak cyber polri, OJK dan Kominfo untuk dapat ditangani. Semoga bapak sehat selalu

            2
            1
      • 11 Agustus 2022 - (17:19 WIB)
        Permalink

        di playstore koment tentang aplikasi ini yang katanya OJK.. terpercaya..cair… selalu update.
        saya selalu pantau. selalu ada saja yang koment bagus-bagus..mungkin itu marketing mereka. dan tanggalnya selalu baru.

        Semoga pihak OJK bisa menindak lanjut, agar tidak ada korban lagi.

        • 11 Agustus 2022 - (19:54 WIB)
          Permalink

          betul ibu Siti Amaroh, dikhawatirkan itu adalah buzzer yang mereka pergunakan. Namun tidak setidik juga memberi bintang 1 kepada review mereka, mohon bantuan juga untuk dapat report aplikasi tersebut ya Ibu/Bapak sekalian. Kamipun masih dalam proses pelaporan kepada pihak OJK, Kominfo dan Cyber Polri. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya

          3
          1
      • 11 Agustus 2022 - (17:31 WIB)
        Permalink

        na .. ini yang saya heran ka. karena setahu saya ..orang bikin rekening itu nggak bisa sembarangan. apalagi dengan nama PT.

        Semoga segera ada titik terang,.. 😉

        • 11 Agustus 2022 - (19:57 WIB)
          Permalink

          Betul ibu Siti Amaroh, saat ini perihal rekening tersebut sedang kami tindaklanjuti dengan bank terkait ya Bu. Dikhawatirkan menggunakan payment gateway sehingga bukan melalui pembukaan rekening seperti biasa, karena saat melihat bukti transaksi menggunakan rekening virtual account bukan rekening biasanya.

          1
          1
        • 12 Agustus 2022 - (15:11 WIB)
          Permalink

          Sdh lapor kepihak bank namun pihak bank tidak dapat membantu karen tidak tersangkur bank bri..sya coba iklaskan uang sya 10 juta semoga pihak yg berwajib bisa menindak lanjuti masalah ini..
          7198995651 ini no rek yang sdh sya kirimi uang 10 juta

          • 12 Agustus 2022 - (15:12 WIB)
            Permalink

            +62 838-5790-3877 dan ini nomor yg saya anggap sebagai penipu

      • 11 Agustus 2022 - (19:51 WIB)
        Permalink

        Kalo uang sdh terima, jangan kembalikan aja…hihihi…biar aja mrk kejar..kita lari….yang penting uang sdh di anda….

    • 11 Agustus 2022 - (10:57 WIB)
      Permalink

      selamat pagi bapak Arif N, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

      Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

      Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

      Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

      Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
      Facebook: dompetkilatofficial
      Instagram: dompet.kilat
      Twitter: @DompetKilat
      Email: hello@dompetkilat.co.id
      No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
      Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

    • 11 Agustus 2022 - (12:27 WIB)
      Permalink

      Saya juga pernah mengajukan pinjaman yg sama di dompet kilat, disuruh top up 1 JT buat penarikan saldo, sempat mau saya transfer, untung aja tidak jadi krna berubah pikiran, kalo saja waktu itu saya tidak berubah pikiran mungkin nasib saya jg sama seperti itu

      3
      1
      • 11 Agustus 2022 - (13:09 WIB)
        Permalink

        selamat siang bapak Fandi, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

        Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek. Untuk alur peminjaman memang seharusnya tidak memungut biaya apapun diawal Bapak.

        Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

        Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

        Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
        Facebook: dompetkilatofficial
        Instagram: dompet.kilat
        Twitter: @DompetKilat
        Email: hello@dompetkilat.co.id
        No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
        Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

        • 12 Agustus 2022 - (15:15 WIB)
          Permalink

          Dana rupiah mana ini sya di tipu sama orang yg mengatas namakan dana rupiah sdh 10 juta sya kirim namun dana masih belum bisa cair malah kini sya di sruh mengirim uang lagi 10 juta untuk menaikkan kredit saya tolong kerja samanya pak/bu apa bila ada yg bisa menyampaikan ini ke dana rupiah yang resmi tolong sampaikan,🙏

          • 13 Agustus 2022 - (12:35 WIB)
            Permalink

            coba ke sini pak .. https://cekrekening.id
            saya kmaren sudah lapor juga. masih menunggu balasan dari keminfo

    • 10 Agustus 2022 - (21:19 WIB)
      Permalink

      Haduh kok bisa2nya ya masih percaya suruh transfer dulu dll, mana nama aplikasi dompet kilat pula. Gak meyakinkan ini legal, kan banyak aplikasi lain yang sudah terjamin aman kaya kredivo, Julo, tunaiku itu tenor panjang2 dan dijamin existensinya.

      • 11 Agustus 2022 - (05:32 WIB)
        Permalink

        Apapun ceritanya mbak dan rekan2 yg lain
        KALAU DISURUH TRF DULUAN KEMEREKA DENGAN ALASAN APAPUN ITU 100% ADALAH PENIPUAN
        Tidak ada satupun PINJOL yg minta trf duluan. Paling bunga dan potongan yg tinggi, bukan minta trf

        • 12 Agustus 2022 - (07:34 WIB)
          Permalink

          anda betul, logikanya pemohon pinjaman kan lagi butuh dana la kok malah disuruh transfer duluan? bingung juga gue mikir kok bisa gitu

        • 13 Agustus 2022 - (10:26 WIB)
          Permalink

          Sy tambahkan ya ,bang sy juga kena tipu, baru ngisi data sejak main kirim dana nya. Hati2 dg aplikasi pinjaman teman

      • 11 Agustus 2022 - (11:03 WIB)
        Permalink

        selamat pagi bapak Ari Ramadhan, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

        Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

        Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

        Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

        Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
        Facebook: dompetkilatofficial
        Instagram: dompet.kilat
        Twitter: @DompetKilat
        Email: hello@dompetkilat.co.id
        No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
        Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

      • 12 Agustus 2022 - (05:33 WIB)
        Permalink

        Berarti Ada kebocoran di dompet kilat dimana data komsumen diketahui oleh pihak ke 3. Dompet kilat bisa Ngeles macam macan tetapi mereka bertanggung jawab atas kebocoran data sehingga digunakan oleh pihak ketiga. Iya kalau bocor TDK sengaja gimana klw bukan bocor tapi dibocorkan sengaja.

        Mesti Pemerintah tutup semua pinjol. Perasaan Ku satupun tidak Ada yang benar

        • 12 Agustus 2022 - (10:22 WIB)
          Permalink

          Selamat pagi bapak/ibu I, semoga dalam keadaan sehat selalu. Perkenalkan kami Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

          Terkait hal ini, sangat minim kemungkinan data kami bocor kepada pihak lain, karena saat ini sistem kami masih closedloop. Belum memberikan pinjaman kepada peorangan Bapak/Ibu I.

          Kami juga turut perihatin pada setiap korban yang tertipu oleh oknum tersebut, saat ini kami sedang tindaklanjuti kepada pihak OJK, Kominfo dan Cyber Polri. Besar harapan kami untuk Bapak/Ibu Ada Dech berhati-hati terhadap pinjaman online yang mengatasnamakan Dompet Kilat.

          Sebagai tambahan informasi bahwa saat ini peminjaman pada Dompet Kilat masih tertutup (closedloop), yang dimana belum terbuka untuk perorangan dan official account Dompet Kilat, yaitu.
          Facebook: dompetkilatofficial
          Instagram: dompet.kilat
          Twitter: @DompetKilat
          Email: hello@dompetkilat.co.id
          No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
          webiste: http://dompetkilat.co.id/
          Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

        • 13 Agustus 2022 - (12:41 WIB)
          Permalink

          saat saya lapor pihak OJK, dari dompet kilat mengirimi surat ke saya yang penjelasannya seperti yang CS mereka bilang berkali-kali disini, tapi kan tidak bisa asal berhenti saja dan dengan enak bilang itu bukan aplikasi mereka. Harus ada tindakan. Supaya tidak ada korban2 yang seperti saya ini.

          OJK dan keminfo .. semoga mereka bertindak. Playstore mereka juga masih update coment sampai saat ini. Ini yang sangat – sangat membuat prihatin dan sedih.

          • 13 Agustus 2022 - (17:15 WIB)
            Permalink

            Selamat sore ibu Siti Amaroh, komentar tersebut dikhawatirkan mereka menggunakan buzzer atau orang dalam mereka sendiri. Saat ini pelaporan kami sedang ditindaklanjuti oleh kominfo statusnya sudah masuk dalam tahap pemeriksaan dan verifikasi. Kami juga berharap tidak ada lagi oknum yang mengatasnamakan fin tek ilegal untuk melakukan hal yang tidak menyenangkan, berharap kepada masyarakat untuk lebih berwaspada dan berhati-hati terkait modus penipuan.

    • 10 Agustus 2022 - (23:29 WIB)
      Permalink

      Sama mas aku juga pernah kayak gitu di pinjol DANA BAGUS.
      Sekarang malah kena yang namanya LUCKY UANG.
      PINJAMAN 1500000,PENCAIRAN 1000000,TRS TELAT 8 HARI DISURUH MNGEMBALIKAN 3000000..
      LAKANAT SEKALI PINJOL ILEGAL,
      Semoga cpt diurs sama OJK,pinjol ilegal,
      Kasian orang kecil,
      Maaf terimakasih

      • 11 Agustus 2022 - (09:49 WIB)
        Permalink

        Dari cerita yg ibu alami hampir terjadi dengan saya ,namun saya masih berpikir menggunakan akal dan logika saya ,saya sudah ngirim data dan di kasih pinjaman 10 jt namun disuruh tf dulu ke rekening mereka atas nama akun saya di aplikasi dompet kilat,namun ternyata aplikasi dompet kilat yang benar adalah tidak tersedia di app store dan play store, jadi yg ada di PS adalah palsu 100%. karena pihak dompet kilat tidak memberikan pinjaman perseorangan tapi untuk UKM pengembangan usaha,harap diingat untuk para pencari pinjaman agar waspada kalau disuruh TF itu fix penipuan,

        • 11 Agustus 2022 - (11:08 WIB)
          Permalink

          Selamat pagi bapak Diono, semoga dalam keadaan sehat selalu. Perkenalkan kami customer services Dompet Kilat.

          Baik, terima kasih sudah bijaksana dalam menanggapi hal ini Bapak. Betul sekali, seperti yang bapak Diono jelaskan bahwa saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, dan peminjaman belum terbuka untuk individu/perorangan yaa.

          Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
          Facebook: dompetkilatofficial
          Instagram: dompet.kilat
          Twitter: @DompetKilat
          Email: hello@dompetkilat.co.id
          No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
          Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

      • 11 Agustus 2022 - (11:05 WIB)
        Permalink

        selamat pagi bapak Bambang, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

        Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

        Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

        Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

        Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
        Facebook: dompetkilatofficial
        Instagram: dompet.kilat
        Twitter: @DompetKilat
        Email: hello@dompetkilat.co.id
        No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
        Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

    • 11 Agustus 2022 - (08:29 WIB)
      Permalink

      Tolong kalo sudah terlanjur minjol gakuat bayar lebih baik jangan di bayar, ga ada sejarahnya orng minjem online ga bayar di penjara jadi gaush takut lebih baik gaush di bayar dari pada gali lobang tutup lobanh minjol yg lain!

      10
      1
      • 11 Agustus 2022 - (10:15 WIB)
        Permalink

        saran ini juga ga ada bagusnya, utang tp ga usah lunasin. nanti ditagih di akhirat loh.
        kalo mau bayar ya sejumlah kita utang aja, gausah ada bunga hehe

        • 11 Agustus 2022 - (11:12 WIB)
          Permalink

          selamat pagi bapak Herwin, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

          Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

          Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

          Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

          Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
          Facebook: dompetkilatofficial
          Instagram: dompet.kilat
          Twitter: @DompetKilat
          Email: hello@dompetkilat.co.id
          No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
          Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

          1
          1
      • 11 Agustus 2022 - (11:10 WIB)
        Permalink

        selamat siang ibu Ita, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

        Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

        Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

        Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

        Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
        Facebook: dompetkilatofficial
        Instagram: dompet.kilat
        Twitter: @DompetKilat
        Email: hello@dompetkilat.co.id
        No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
        Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

      • 12 Agustus 2022 - (15:15 WIB)
        Permalink

        ngga bayar no hp dikontak kita dihub satu” & di maki” dgn kata” yg tdk sopan.
        jd malu lah kita semua rekan kerja orang tua keluarga pada dihubungi

        • 13 Agustus 2022 - (08:02 WIB)
          Permalink

          Selamat pagi bapak/ibu Dion, semoga dalam keadaan sehat selalu. Perkenalkan kami Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

          Terkait hal ini, kami tidak ada kerja sama dengan dompet excellent. Saat ini kami juga belum memberi pinjaman kepada perorangan/individu. Pihak yang kerja sama dengan kami dapat dilihat pada website. Karena kami sudah diberikan izin dan diawasi oleh OJK sehingga penagihan kami sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku dengan tanpa adanya penindasan, kekerasan serta penekanan kepada konsumen.

          Kami juga turut perihatin pada setiap korban yang tertipu oleh oknum tersebut, saat ini kami sedang tindaklanjuti kepada pihak OJK, Kominfo dan Cyber Polri. Besar harapan kami untuk Bapak/Ibu Ada Dech berhati-hati terhadap pinjaman online yang mengatasnamakan Dompet Kilat.

          Sebagai tambahan informasi bahwa saat ini peminjaman pada Dompet Kilat masih tertutup, yang dimana belum terbuka untuk perorangan dan official account Dompet Kilat, yaitu.
          Facebook: dompetkilatofficial
          Instagram: dompet.kilat
          Twitter: @DompetKilat
          Email: hello@dompetkilat.co.id
          No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
          webiste: http://dompetkilat.co.id/
          Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

  • 10 Agustus 2022 - (20:19 WIB)
    Permalink

    Terkutuk semua oknum yg bekerja di balik pinjol.
    Apalagi yang suka memeras dan menipu masyarakat. Semoga anak cucu kalian merasakan kemalangan demi kemalangan. Amin ya Tuhan. Amin.

    25
    • 10 Agustus 2022 - (21:44 WIB)
      Permalink

      Aminn. Apakah mereka tidak sadar bahwa uang yang mereka hasilkan hasil tindakan merugikan orang lain? Sangat tidak berkah

      12
      • 11 Agustus 2022 - (11:14 WIB)
        Permalink

        selamat pagi bapak Abdul, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

        Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

        Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

        Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

        Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
        Facebook: dompetkilatofficial
        Instagram: dompet.kilat
        Twitter: @DompetKilat
        Email: hello@dompetkilat.co.id
        No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
        Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

    • 11 Agustus 2022 - (11:13 WIB)
      Permalink

      selamat siang bapak Jon, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

      Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

      Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

      Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

      Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
      Facebook: dompetkilatofficial
      Instagram: dompet.kilat
      Twitter: @DompetKilat
      Email: hello@dompetkilat.co.id
      No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
      Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

    • 11 Agustus 2022 - (11:14 WIB)
      Permalink

      selamat pagi bapak Neo, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

      Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

      Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

      Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

      Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
      Facebook: dompetkilatofficial
      Instagram: dompet.kilat
      Twitter: @DompetKilat
      Email: hello@dompetkilat.co.id
      No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
      Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

  • 10 Agustus 2022 - (21:43 WIB)
    Permalink

    Turut prihatin ya Bu. Semoga segera ada solusi terbaik.

    Itu aplikasi pinjol jahat benar. Apakah OJK tutup mata atas hal-hal seperti ini???

    • 11 Agustus 2022 - (09:52 WIB)
      Permalink

      Permainan yg bagus dari mulai website agar terlihat asli tapi palsu tapi bisa dicek OJK jadi legal , bener bener harus teliti dan jangan mudah terlena

      • 11 Agustus 2022 - (17:14 WIB)
        Permalink

        Buat semuanya,,klo mau pinjem d PINJOL, apapun namanya jgn sekali kali tf ke PINJOL tsb, ada juga kita yg dapet tf, dan klo bisa jauhi PINJOL, karena kita akan semakin ketergantungan dengan PINJOL dan jauh dr mengatasi masalah ada juga menambah masalah.

    • 11 Agustus 2022 - (11:16 WIB)
      Permalink

      selamat pagi bapak Suradi, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

      Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek, terlebih pada proses peminjaman seharusnya tanpa adanya biaya apapun diawal.

      Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

      Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

      Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
      Facebook: dompetkilatofficial
      Instagram: dompet.kilat
      Twitter: @DompetKilat
      Email: hello@dompetkilat.co.id
      No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
      Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

      • 11 Agustus 2022 - (11:19 WIB)
        Permalink

        selamat pagi bapak Zaki Fauzi, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

        Betul sekali bapak Zaki, untuk alur peminjaman memang tidak adanya biaya apapun diawal.

        Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

        Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

        Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

        Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
        Facebook: dompetkilatofficial
        Instagram: dompet.kilat
        Twitter: @DompetKilat
        Email: hello@dompetkilat.co.id
        No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
        Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

    • 11 Agustus 2022 - (11:17 WIB)
      Permalink

      selamat pagi bapak Budi Surya, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

      Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek. Betul sekali Bapak, seharusnya ketika proses pengajuan peminjaman tanpa adanya biaya apapun diawal.

      Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

      Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

      Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
      Facebook: dompetkilatofficial
      Instagram: dompet.kilat
      Twitter: @DompetKilat
      Email: hello@dompetkilat.co.id
      No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
      Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

  • 10 Agustus 2022 - (23:12 WIB)
    Permalink

    Setiap transaksi online melalui aplikasi, jangan mau di suruh trf apapun di luar aplikasi.
    Apapun itu alasannya.

    • 11 Agustus 2022 - (11:22 WIB)
      Permalink

      selamat pagi bapak/Ibu Oowie Wie, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

      Betul sekali, karena proses transaksi peminjaman tidak perlu adanya biaya apapun diawal.

      Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

      Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

      Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

      Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
      Facebook: dompetkilatofficial
      Instagram: dompet.kilat
      Twitter: @DompetKilat
      Email: hello@dompetkilat.co.id
      No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
      Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

  • 10 Agustus 2022 - (23:37 WIB)
    Permalink

    Klo disuruh transfer dulu…itu namanya penipuan
    Entah dgn modus spt yg anda ceritakan

    1
    1
  • 11 Agustus 2022 - (03:30 WIB)
    Permalink

    Jangan berhubungan dengan lintah darat pinjol butuh uang datang ke bank. Atau pinjam ke koperasi.
    Pinjol hukumnya sama dengan judi. Jadi dosa.

  • 11 Agustus 2022 - (04:51 WIB)
    Permalink

    Kalo bener bener kepepet pengen mengajukan pinjaman online, pinjamlah di KREDIVO. Beneran legal, bisa apply flexi card pula, bisa digunakan belanja secara offline. tenor mulai 30 hari sampe 12 bulan tersedia

  • 11 Agustus 2022 - (05:30 WIB)
    Permalink

    Ya Allah kak. Sama sprti kejadian aku. ada org wa menawarkan bantuan pencairan pinjol. Untuk pencairan 1.5 jt .Ternyata penipu jg. Sruh TF dlu 360rb sbg DP. Gk smpai 30mnt aku diblokir. Mau gmn lg di ikhlas in. Jd pelajaran kedepan nya

    • 11 Agustus 2022 - (11:24 WIB)
      Permalink

      selamat siang ibu Desy, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

      Turut perihatin atas kejadian yang dialami oleh Ibu, mohon dapat berwaspada untuk kedepannya ya Bu, karena alur proses peminjaman seharusnya tidak memungut biaya apapun diawal.

      Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

      Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

      Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

      Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
      Facebook: dompetkilatofficial
      Instagram: dompet.kilat
      Twitter: @DompetKilat
      Email: hello@dompetkilat.co.id
      No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
      Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

  • 11 Agustus 2022 - (06:28 WIB)
    Permalink

    Sebentar.. ini beneran OJK ga? Lapor OJK coba..
    Sepertinya keluhan seperti ini lebih cocok untuk OJK mengingat sudah melegalkan pinjol yg bermain dengan cara seperti ini. Ga masuk akal, pinjam uang itu karena kita butuh dan posisi ga punya uang.. lha tapi kok malah d suruh transfer uang.. curiga ada oknum di balik OJK.

    • 11 Agustus 2022 - (11:25 WIB)
      Permalink

      selamat siang bapak Adam, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

      Betul sekali Pak, karena alur proses peminjaman seharusnya tidak memungut biaya apapun diawal.

      Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

      Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

      Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

      Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
      Facebook: dompetkilatofficial
      Instagram: dompet.kilat
      Twitter: @DompetKilat
      Email: hello@dompetkilat.co.id
      No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
      Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

    • 11 Agustus 2022 - (11:27 WIB)
      Permalink

      selamat siang bapak Bima, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

      Betul sekali Pak, karena alur proses peminjaman seharusnya tidak memungut biaya apapun diawal yaa.

      Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

      Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

      Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

      Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
      Facebook: dompetkilatofficial
      Instagram: dompet.kilat
      Twitter: @DompetKilat
      Email: hello@dompetkilat.co.id
      No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
      Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

  • 11 Agustus 2022 - (08:41 WIB)
    Permalink

    Pertanyaannya tuh penipu dapat nomor korban dari mana? Masalahnya ketika ajukan pinjaman di aplikasi langsung ada WA dari penipu kemungkinan permainan orang dalam kah atau sistemnya gampang dibobol hacker.

    • 11 Agustus 2022 - (11:27 WIB)
      Permalink

      selamat siang bapak Thio, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

      Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

      Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

      Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

      Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
      Facebook: dompetkilatofficial
      Instagram: dompet.kilat
      Twitter: @DompetKilat
      Email: hello@dompetkilat.co.id
      No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
      Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

    • 12 Agustus 2022 - (21:44 WIB)
      Permalink

      Ya dari aplikasi nya bang, kan pihak Indo Fin Tek udah klarifikasi bahwa mereka ga punya aplikasi di play store. Berarti itu aplikasi buatan penipu yg pakai nama Indo Fin Tek.

      • 13 Agustus 2022 - (08:04 WIB)
        Permalink

        Selamat pagi bapak/ibu Tukijo, semoga dalam keadaan sehat selalu. Perkenalkan kami Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

        Betul sekali bapak/ibu Tukijo, aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di play store yaa.

        Kami juga turut perihatin pada setiap korban yang tertipu oleh oknum tersebut, saat ini kami sedang tindaklanjuti kepada pihak OJK, Kominfo dan Cyber Polri. Besar harapan kami untuk Bapak/Ibu Ada Dech berhati-hati terhadap pinjaman online yang mengatasnamakan Dompet Kilat.

        Sebagai tambahan informasi bahwa saat ini peminjaman pada Dompet Kilat masih tertutup, yang dimana belum terbuka untuk perorangan dan official account Dompet Kilat, yaitu.
        Facebook: dompetkilatofficial
        Instagram: dompet.kilat
        Twitter: @DompetKilat
        Email: hello@dompetkilat.co.id
        No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
        webiste: http://dompetkilat.co.id/
        Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

  • 11 Agustus 2022 - (08:46 WIB)
    Permalink

    Orang mau pinjam malah suruh setor duit gimana sih. Kalo begitu seandainya duitnya ud cair gak usah dibayar aja sekalian mbak. Dijahatin balas jahatin sekalian. Dosa sekalian hehe. Kalo mo balikin duitnya potong 1 jt beres gitu aja

    • 11 Agustus 2022 - (11:28 WIB)
      Permalink

      selamat siang bapak/ibu Squall, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

      Betul sekali bapak/ibu, karena alur proses peminjaman seharusnya tidak memungut biaya apapun diawal.

      Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

      Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

      Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

      Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
      Facebook: dompetkilatofficial
      Instagram: dompet.kilat
      Twitter: @DompetKilat
      Email: hello@dompetkilat.co.id
      No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
      Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

  • 11 Agustus 2022 - (08:55 WIB)
    Permalink

    Di aplikasinya emg ada dompetnya ya? Itu virtual account beneran masuk ke aplikasi? Nama va nya mencurigakan loh.. Coba kirim juga ss dalam aplikasi ada saldo 1jt yg masuk gk.. Menurutku itu penipuan oknum, dia bikin VA sendiri dibikin nama mirip pt, bukan VA perusahaan itu..

    • 11 Agustus 2022 - (11:29 WIB)
      Permalink

      selamat siang bapak/ibu Bagus Sri, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

      Betul, hal ini juga sedang kami selidiki terkait dengan nomor VA yang mengatasnamakan dengan PT Indo Fin Tek, dikhawatirkan mereka menggunakan payment gateway Bapak/Ibu Bagus Sri.

      Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

      Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

      Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

      Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
      Facebook: dompetkilatofficial
      Instagram: dompet.kilat
      Twitter: @DompetKilat
      Email: hello@dompetkilat.co.id
      No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
      Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

  • 11 Agustus 2022 - (09:08 WIB)
    Permalink

    Entah knp mencurigakan sekali…..setau saya dompet digital memang resmi terdaftar di ojk

    Situs resmi mereka : https://www.dompetkilat.co.id

    Dan di situs Mereka tidak menyediakan aplikasi di playstore serta alamat kantornya di situs resmi berada di jakarta

    Sedangkan aplikasi dompet kilat di atas berbeda

    Hmmm apa ini indikasi penipuan mengatasnamakan dompet kilat.

    Ojk harus sigap

    Sekian terima kasih

    • 11 Agustus 2022 - (11:30 WIB)
      Permalink

      selamat siang bapak/Ibu E-sallystore , perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

      Terima kasih atas informasinya bapak/Ibu E-sallystore, betul sekali. Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

      Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

      Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

      Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
      Facebook: dompetkilatofficial
      Instagram: dompet.kilat
      Twitter: @DompetKilat
      Email: hello@dompetkilat.co.id
      No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
      Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

  • 11 Agustus 2022 - (09:15 WIB)
    Permalink

    Cuma nampilin logo ojk mah gampang, judi bola scam yang kemaren2 juga ojk 😅

    • 11 Agustus 2022 - (11:31 WIB)
      Permalink

      selamat siang bapak Metal Detector DKI, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

      Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

      Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

      Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

      Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
      Facebook: dompetkilatofficial
      Instagram: dompet.kilat
      Twitter: @DompetKilat
      Email: hello@dompetkilat.co.id
      No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
      Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

  • 11 Agustus 2022 - (09:16 WIB)
    Permalink

    Pinjol yg q percaya hanya bank BRI di kampung bunga kecil pula, apa lagi klo kita lancar trus kurang 5 bln dilunasin dpt potongan pula, klo aplikasi akulaku dan shope untuk pinjolnya krna sy merasa ama2n aja slma pernah pinjam n lancar

    • 11 Agustus 2022 - (09:27 WIB)
      Permalink

      Ini Penipu laknat, harusnya dari awal disebutin semua tetek bengeknye,. Klo pinjaman online diawal suruh kita transfer duluan fix itu penipu, terdaftar OJK ****** ini mah..

      • 11 Agustus 2022 - (11:31 WIB)
        Permalink

        selamat siang bapak Teguh, perkenalkan kami dari Customer Services PT Indo Fin Tek (Dompet Kilat).

        Turut perihatin atas kejadian yang dialami oleh Ibu, mohon dapat berwaspada untuk kedepannya ya Bu, karena alur proses peminjaman seharusnya tidak memungut biaya apapun diawal.

        Terkait hal tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

        Selain itu, saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman, dengan artian pinjaman pada Dompet Kilat belum terbuka untuk perorangan/individu.

        Hal ini juga sudah kami laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya, karena melakukan transaksi dengan mengatasnamakan PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat.

        Sebagai tambahan informasi bahwa official account Dompet Kilat, yaitu.
        Facebook: dompetkilatofficial
        Instagram: dompet.kilat
        Twitter: @DompetKilat
        Email: hello@dompetkilat.co.id
        No.Tlp/WA: 0877-7766-4888
        Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

  • 11 Agustus 2022 - (10:11 WIB)
    Permalink

    Lah gimana , kita butuh uang malah disuruh transfer uang. ya jangan mau lah, lapor ke OJK kalo memang demikian SOP nya.

  • 11 Agustus 2022 - (10:48 WIB)
    Permalink

    Selamat pagi Bapak/Ibu Siti Amaroh semoga dalam keadaaan sehat selalu,
    Dapat kami sampaikan bahwa aplikasi tersebut bukan resmi dari PT Indo Fin Tek dengan platform Dompet Kilat. Karena saat ini aplikasi Dompet Kilat yang asli belum terdapat di Play Store, tetapi hanya ada pada website kami https://www.dompetkilat.co.id, mohon dapat berhati-hati dengan pinjaman online illegal mengatasnamakan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek.

    Selain itu saat ini pinjaman dengan aplikasi Dompet Kilat dari PT Indo Fin Tek bersifat closedloop (tertutup) sehingga hanya calon nasabah yang sudah bekerjasama dengan pihak Dompet Kilat saja yang dapat melakukan peminjaman.

    Terkait permasalahan yang dialami oleh Ibu Siti Amaroh, saat ini kami sudah laporkan kepada pihak Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, KOMINFO serta Cyber Polri untuk dilakukan investigasi dan tindaklanjut sebagaimana mestinya.

    Sebagai tambahan Informasi juga kepada Bapak/Ibu bahwa official Channel Dompet Kilat adalah
    Website : https://www.dompetkilat.co.id
    Facebook: dompetkilatofficial
    Instagram: dompet.kilat
    Twitter: @DompetKilat
    Email: hello@dompetkilat.co.id
    No.Tlp: 0877-7766-4888
    Apabila informasi yang didapat oleh Bapak/Ibu diluar dari channel yang kami sebutkan, maka infromasi tersebut bukan resmi dari Dompet Kilat.

    2
    1
    • 11 Agustus 2022 - (11:50 WIB)
      Permalink

      mantap. ky gini kan jd clear, terang benderang. semoga polri dapat meringkus komplotan penipu. jgn kasih kendor. tembak aja kalo ngelawan petugas

      • 11 Agustus 2022 - (12:48 WIB)
        Permalink

        Terima kasih banyak atas support dan dukungan dari bapak Herwin, kami akan melakukan usaha semaksimal mungkin untuk menindaklanjuti masalah ini, karena bukan hanya para ibu para korban yang terkena penipuan, kamipun selaku PT Indo Fin Tek yang asli menerima dampak negatifnya dan hal ini cukup menganggu kami.

    • 11 Agustus 2022 - (13:24 WIB)
      Permalink

      Kok bisa itu aplikasinya lolos di Google Play Store? Mana yang downloadnya udah ribuan. Kalo bener itu aplikasi penipuan, harusnya Dompet Kilat yang asli kontak ke Google biar aplikasinya dihapus.

      • 11 Agustus 2022 - (13:30 WIB)
        Permalink

        Halo selamat siang bapak Donny G, terkait hal ini masih kami selidiki Pak dan sudah kami laporkan juga kepada pihak Kominfo untuk aplikasi Dompet Kilat (Palsu) ditarik dari Play Store. Kami mohon dapat berhati-hati pinjam online yang mengatasnamakan Dompet Kilat yaa. Terima kasih dan sehat selalu bapak Donny G

 Apa Komentar Anda?

Ada 137 komentar sampai saat ini..

Terjebak Pinjol Dompet Kilat, Uang 1 Juta Dinyatakan Hangus

oleh Siti Amaroh dibaca dalam: 1 menit
137