Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Ibu Suyanti Supriatin

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Ibu Suyanti Supriatin menjadi Nasabah BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami.

Terkait dengan laporan yang Ibu Suyanti Supriatin sampaikan pada tanggal 9 Agustus 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Tidak Paham Saat Ditelepon Telemarketing, Saya Mengajukan Pengembalian Dana BRI Life yang Sudah Didebit” dapat kami sampaikan bahwa asuransi sudah dibatalkan dan dana nasabah sudah dikembalikan penuh pada tanggal 10 Agustus 2022. Kami juga telah menghubungi Ibu Suyanti Supriatin dan nasabah telah menerima penjelasan dari kami dibuktikan Ibu Suyanti Supriatin melakukan update di kolom komentar menyampaikan bahwa masalah ini sudah terselesaikan dengan baik dan dana nasabah sudah dikembalikan penuh.

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui contact BRI 14017, Layanan chat WhatsApp Sabrina 08121214017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Paham Saat Ditelepon Telemarketing, Saya Mengajukan Pengembalian Dana BRI Life yang Sudah Didebit

Jadi kronologi awalnya ada telepon mengatasnamakan dari BRI Pusat, katanya saya mendapat hadiah asuransi selama 2 tahun. Oleh karena itu...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Ibu Suyanti Supriatin

  • 11 Agustus 2022 - (16:18 WIB)
    Permalink

    Kepada bank BRI tolong bantu kembalikan uang saya yang telah didebet oleh pihak asuransi brilife tanpa konfirmasi kepada saya.cerita hampir mirip dengan cerita ibu suyanti.awalnya saya d telpon pihak asuransi brilife terus tanpa saya sadari saldo saya d rekening Britama berkurang Rp 725.000/bln.saya tw klo saldo saya d debet pihak asuransi brilife setelah berjalan 9 bln.sampai sekarang uang saya masih d tahan asuransi brilife.

  • 12 Agustus 2022 - (00:24 WIB)
    Permalink

    marketing bri emang paling dah, nawarin produk dengan tipu daya dan iming2 …. tau nya mencebak kita, tau2… langsung auto langganan.
    biasa kejar komisi ….
    boleh sih, tapi cara nya itu jangan kaya “penipu ….
    makanya “klo ada tlp dr asuransi bri, langsung aja jawab , “maaf lg kebelet boker …. atau bilang aja “maaf, saya lg mabok ciu

  • 16 Agustus 2022 - (10:21 WIB)
    Permalink

    BRI ( bank rampok Indonesia,) siapa yg memberi izin kalian melakukan pendebetan rekening saya ke ASUransi brilife, setelah saya telusuri sudah banyak korban nya,

  • 15 Juli 2023 - (16:03 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga kemarin ditelepon oleh sales BRI untuk ansuransi TELEPRO MEDICASH OPTIMA (BRILIFE). Saya memohon dengan sangat untuk membatalkan keikutsertaan saya pada asuransi tersebut. Sebelum saldo saya di debet tanpa persetujuan saya.thx

  • 30 Oktober 2023 - (14:10 WIB)
    Permalink

    Saya jga salah satu korbannya,,saya di telvon sama kak Anggun dari BRI PUSAT,,dia menawarkan sejenis asuransi kesehatan dan jiwa,dengan alasan bahwsa itu bentuk apresiasi dari bank BRI utk para nasabah yg terpilih,,yang saya dengar dari percakapan itu tidak ada sedikitpun menyinggung bahwa akan ada pemotongan dana dari rekening utk pembayaran asuransi itu, selang beberapa hari saldo saya di potong 1,022jt.kalau saya punya penghasilan di atas 20 jt no problem,,jdi intinya batalkan ke ikutsertaan saya dari asuransi itu dan kembalikan dana saya yg di debet..terimakasih..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Ibu Suyanti Supriatin

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
5