Tanggapan MNC Bank untuk Ibu Maria Marcella

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
Di Tempat

Perihal : Tanggapan PT. MNC Bank Internasional,Tbk atas Surat Pembaca   Mediakonsumen.com  “Penagihan Bank MNC Tidak Sopan dan Mengancam”.

Sehubungan dengan surat Ibu Maria Marcella Rahendra pemegang Kartu Kredit MNC Bank No 4324 4300 **** **42 tanggal 01 Agustus 2022 yang disampaikan melalui kolom Surat Pembaca Mediakonsumen.com, bersama ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang diterima oleh Ibu Maria Marcella Rahendra.

Bersama ini kami sampaikan bahwa MNC Bank telah menindaklanjuti keluhan tersebut dengan menghubungi Ibu Maria Marcella Rahendra di nomor telepon 081767255**, MNC Bank telah menjelaskan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi dan telah tercapai kesepakatan dalam penyelesaian pelunasan tagihan Kartu Kredit ibu Maria Marcella Rahendra.

Merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan kualitas pelayanan yang terbaik bagi seluruh nasabah PT MNC Bank Internasional, Tbk.

Salam,

Corporate Secretary MNC Bank

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan MNC Bank:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
Penagihan Bank MNC Tidak Sopan dan Mengancam

Cara penagihan Bank MNC untuk kartu kredit saya (nomor 4324-43**-****-**42), tidak sopan dan penuh ancaman. Padahal sudah saya beritahu di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MNC Bank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan MNC Bank untuk Ibu Maria Marcella

oleh MNCBank dibaca dalam: 1 menit
0