Pinjaman Sudah Lunas, tapi Pinjol BANTU PINJAM Menyebar Data ke Setiap Kontak HP Saya

Saya Ratna Riani, ingin mengeluhkan pinjol BANTU PINJAM, yang sudah meresahkan saudara dan kerabat saya. Karena mereka sudah menyebarkan data diri saya ke setiap kontak saya, bahkan sampai ke mantan atasan suami saya.

Saya sangat kecewa akan hal itu! Padahal saya sudah melunasi hutang saya ke pinjol tersebut, tapi kenapa sanak saudara saya masih menerima WhatsApp dari pihak pinjol tersebut. Saya sudah kirim email ke Cyber Polri atas keluhan itu, tapi belum ada tanggapan.

Mohon bantuannya kepada Media Konsumen agar dimuat surat saya agar bisa dapat efek jera kepada pinjol ilegal BANTU PINJAM dan jangan seenaknya kirim data ke setiap kontak. Karena itu sudah masuk ke pelanggaran UU ITE. Di atas tertera nomor telepon DC yang kirim WhatsApp ke setiap kontak saya.

Semoga dengan surat saya ini bisa dimuat dan jangan sampai terjadi lagi hal yang tidak diinginkan terjadi kepada orang lain. Terima kasih.

Ratna Riani
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pinjol Bantu Pinjam:
[Total:5    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Pinjaman Sudah Lunas, tapi Pinjol BANTU PINJAM Menyebar Data ke Setiap Kontak HP Saya

  • 4 September 2022 - (17:26 WIB)
    Permalink

    Pinjem lagi aja, trus jangan dibalikin. Dan mumpung data Anda masih bagus, pinjam sebanyak² nya di pinjol ilegal. Jangan dibalikin, sudah malu ga dapat apa². Mending malu dapat duit banyak. Ketik aja KSP di Playstore, ntr muncul banyak pinjol ilegal. Pinjam sebanyak² nya,kalau lagi hoki bisa puluhan juta duit gratis. Rugi Anda menulis di sini, tidak akan ada tindakan apapun.

      • 5 September 2022 - (11:38 WIB)
        Permalink

        Silakan mbak ya kalau ada waktu baca semua SP di MK soal pinjaman ilegal. Tidak ada tindakan sama sekali, tanggapan pun tidak ada dari pihak terkait. Pemerintah baru mau gerak kalau ada yang bunuh diri. Kenapa seperti itu. Pemilik pinjol ilegal itu adalah pinjol legal semua, jadi bisnis utama mereka ya pinjol ilegal. Mana mungkin OJK mau bertindak, mereka tahu tapi menutup mata.
        Data Anda sudah dipegang pinjol ilegal, liat saja nanti akan ada WA yang terus meneror And walau sudah lunas pinjamannya . Sekarang yang bisa menghukum pinjol ilegal cuma kita masyarakat umum, dengan cara pinjam sebanyak² nya trus jangan dibalikin. Tidak akan ada konsekuensi apapun, tidak ada yg datang ke rumah. Data di BI juga bagus karena pinjol ilegal tidak tercatat. Saya tahu karena saya pernah mainan pinjol ilegal, dan aman2 saja. Dapat kotor 55 juta , bersihnya sih cuma 35-40 juta. Silakan dipikir mana yang lebih enak.

  • 5 September 2022 - (06:56 WIB)
    Permalink

    Saran saja jangan sekali² install dan dekati pinjol apapun…mending pinjem sama teman atau family

    • 8 September 2022 - (06:27 WIB)
      Permalink

      Saat, ini saya sedang dalam posisi ibu/bapa baru saat ini saya terkait masalah pinjol. Ya, ampun perkataannya sangat menyakitkan dan tidak berpendidikan sampai saat ini saya jawab dengan bahasa yang baik walaupun mereka berbahasa binatang dan kotor. Jd males bayarnya… cuma tetap uangnya harus dikembalikan takut dosa. Setelah itu done… pengen tau ini si pinjol memaki -maki saya sampai mana. Kapok aslinya sama pinjol…. pokoknya aneka pinjol jangan pernah coba² meminjamnya bikin stress. Jualan duit tanpa anggunan yg menjdkan mereka ketakutan. Harusnya cari usaha yang lebih bermanfaat drpad sekarang jualan duit tp, malah jadi huru hara dan jadi dosa namanya = lintah darat. Saya sudah SS untuk bukti ke pihak berwajib,

 Apa Komentar Anda mengenai Pinjol Bantu Pinjam?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pinjaman Sudah Lunas, tapi Pinjol BANTU PINJAM Menyebar Data ke Setiap…

oleh Ratna dibaca dalam: 1 menit
5