Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara Mochamad Effendi

Jakarta, 06 September 2022

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara Mochamad Effendi pada tanggal 16 Agustus 2022 dengan judul “Ditagih Terus Menerus oleh DC Akulaku, Padahal Saya Tidak Punya Hutang”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudara Mochamad Effendi.

Berdasarkan pemeriksaan tim Akulaku, nomor telepon selular milik Saudara Mochamad Effendi telah terdaftar sebagai kontak darurat dari akun atas nama YULIANA AGUSTIN dan nomor tersebut di-blacklist di sistem penagihan sejak tanggal 9 Agustus 2022. Namun dikarenakan nomor kontak darurat pernah mempunyai history dihubungi oleh tim penagihan, maka nomor Saudara Mochamad Effendi sempat dihubungi kembali oleh tim penagihan.

Kami sampaikan permohonan maaf dikarenakan perihal ini mengganggu kenyamanan user dan saat ini seharusnya nomor Bapak Mochamad Effendi sudah tidak di hubungi kembali untuk penagihan atas nama YULIANA AGUSTIN.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan Saudara Mochamad Effendi, Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Centre Lt. 11-C Jl. Jendral Sudirman Kav. 86
Jakarta Pusat, Jakarta 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Ditagih Terus Menerus oleh DC Akulaku, Padahal Saya Tidak Punya Hutang

Assalamualaikum, Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat keluhan saya. Sudah hampir 2 bulan ini saya di-spam WhatsApp...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara Mochamad Effendi

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0