Respons Lambat Pihak Collection Akulaku Saat Diminta Surat Pelunasan

Saya sudah melakukan pelunasan tagihan Akulaku saya, pada tanggal 1 September 2022. Tanggal 2 September 2022s saya menelepon kantor agen collection Akulaku, meminta dibuatkan surat keterangan lunas, karena saya membutuhkan surat tersebut untuk diserahkan ke bank, untuk mengurus pinjaman di bank. Dijanjikan bahwa surat keterangan lunas akan segera keluar maksimal 7 hari jam kerja.

Pada tanggal 7 September 2022, saya menerima email dari collection Akulaku. Namun surat tersebut tidak bertanda tangan yang, sehingga surat tersebut tidak bisa dianggap legal. Saya hubungi lagi, dan dijanjikan 5 hari sudah bisa keluar.

Tanggal 11 saya telepon kembali, agen collection menyampaikan bahwa surat saya sedang dalam tahap tanda tangan. Sampai tanggal 15 September 2022, masih belum ada balasan. Saya sudah berulang kali menelepon, tetapi jawabannya selalu sama, sedang dalam proses antrean pengiriman.

Saya mungkin saru dari jutaan debitur yang menjadi korban atas lamanya pengurusan surat pelunasan.

Sukirman
Pangkalpinang, Bangka Belitung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara Sukirman

Jakarta, 21 September 2022 Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari  pada tanggal...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Respons Lambat Pihak Collection Akulaku Saat Diminta Surat Pelunasan

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Respons Lambat Pihak Collection Akulaku Saat Diminta Surat Pelunasan

oleh Sukirman dibaca dalam: 1 menit
2