Tanggapan PT Federal International Finance (FIFGROUP) Atas Keluhan Bapak Servatius

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan oleh Bapak Servatius Frederikus Suri Luan melalui Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada hari Sabtu, 17 September 2022 yang berjudul “Kuitansi Pelunasan Dipercepat Kredit Kendaraan Bermotor Tidak Sesuai dengan Nominal yang Saya Bayar”.

Berkenaan dengan ini, FIFGROUP menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan Bapak Servatius Frederikus Suri Luan pada saat melakukan proses pelunasan. Atas permasalahan tersebut, Point of Service (POS) FIFGROUP Atambua telah melakukan penyelesaian dengan mengunjungi rumah yang bersangkutan. Melalui pertemuan tersebut, telah dicapai kesepakatan antara kedua belah pihak dan Bapak Servatius Frederikus Suri Luan menerima serta memahami penjelasan atas penyelesaian yang telah dilakukan oleh FIFGROUP.

Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Servatius Frederikus Suri Luan yang telah menjadi salah satu customer setia dan memberikan kepercayaannya untuk senantiasa menggunakan beragam produk dan layanan FIFGROUP.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Kepuasan customer adalah inspirasi bagi kami untuk terus konsisten memberikan layanan yang optimal.

Atambua, 20 September 2022

Frans Budi Sulistyo
Kepala FIFGROUP Cabang Kupang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan FIFGROUP:
[Total:74    Rata-Rata: 1.9/5]
Kuitansi Pelunasan Dipercepat Kredit Kendaraan Bermotor Tidak Sesuai dengan Nominal yang Saya Bayar

Pada tanggal 13 September 2022, saya melakukan pelunasan dipercepat kredit kendaraan bermotor roda dua jenis Honda Vario 150, di FIF...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Tanggapan PT Federal International Finance (FIFGROUP) Atas Keluhan Bapak Servatius

  • 21 September 2022 - (08:37 WIB)
    Permalink

    Kesepakatan kedua belah pihak itu maksudnya apa?
    Selisih duitnya dikembalikan tidak?
    Salah hitung atau bagaimana?
    Kok gak jelas …

    16
    • 22 September 2022 - (06:40 WIB)
      Permalink

      itu hanya oknum bkn perusahaannya. coba masukin data kalian di media konsumen. petinggi perusahaan pasti kebakaran jenggot ngecek ternyata ada yg kayak gini. oknum2 begini harus di laporkan biar g ngerusak nama perusahaan.

  • 21 September 2022 - (11:56 WIB)
    Permalink

    Tuntut pegawai ny kenapa bisa lebih bayar dari tagihan yg tertera, seenaknya klo pihak kantor memihak sales berarti ada main2 tuh

  • 21 September 2022 - (13:22 WIB)
    Permalink

    Upayakan jangan pernah beli apapun dgn kredit karena selalu merugikan konsumen, dipercepat tetap kena pinalti, tidak dipercepat bunganya banyak … Apalagi pinjol … Jangan pernah lagi beli sesuatu dgn kredit … Ruginya banyak untungnya gak ada ….

  • 21 September 2022 - (22:46 WIB)
    Permalink

    Sy jg kecewa dgn FIF, krn motor kami baru 7x cicilan, dan hilang didepan rumah, sdh kami urus ke polisi hingga asuransi cair 16 jt lebih, dan uang itu utk bayar lunas sisa angsuran kami yg kurang 15 bln dan kami hanya diberikan kelebihan yang 180rb, tanpa solusi apa2 lagi. Jadi sungguh tragis sdh motor hilang, uang jg keluar utk ngurus ke polisi, dan rugi waktu jg bolak balik, tp teman dari leasing sebelah malah dapat ganti motor, dan cicilan mulai dari awal. Ada juga yg dapat ganti uang beberapa juta. Sy FIF di jln. Pramuka. Semoga apa yg menimpa kami tdk terjadi sama teman2 yg lain, jd saya kapok mau kredit lagi.

  • 22 September 2022 - (17:51 WIB)
    Permalink

    Motor sudah lunas dan BPKB ada masa iya di bilang ada tunggakan oleh debt collectornya.
    Aneh manajemen FIF dan karyawannya juga SDM’a pada profesional.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan FIFGROUP?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Federal International Finance (FIFGROUP) Atas Keluhan Bap…

oleh Corporate Communication FIFGROUP dibaca dalam: 1 menit
7