Tetap Ditagih Walau Sudah Bayar Tagihan

Saya sudah membayar tagihan Akulaku pada tanggal 16 September 2022 kemarin, melalui transfer virtual account. Namun sampai hari ini tanggal 22 September 2022, masih ada penagihan. Yang membuat saya kesal, setiap ada yang telepon saya angkat, tapi baru bilang halo sudah langsung dimatikan.

Setiap ada yang WhatsApp penagihan, sudah saya kasih semua bukti bahwa tagihan sudah dibayar lunas. Riwayat pembayaran berhasil dan ada bukti lunas dari aplikasi untuk tagihan itu. Namun gak pernah dibalas, sampai ada lagi yang WhatsApp menagih dengan nomor yang berbeda.

Sampai hari ini masih ada yang menagih melalui WhatsApp dan telepon dengan cara yang sama yang bikin kesel. Mending kalau hutangnya 10 juta, ini cuma 200 ribu tapi sampai segitunya saya diteror. Lagian kalau sudah dibayar, kenapa masih ditagih? Gimana kali kerjanya orang kantor Akulaku? Gak benar semua. Mending kalau nagihnya sopan, ini sambil marah-marah. Kalau nagih yang sopan, kalian sopan, nasabah juga sopan.

Aplikasi legal OJK, tapi penagihan sama kaya aplikasi ilegal, gak ada etika dan attitude sopan santun.

Siti Khoirunisa
Jakarta Barat


Catatan redaksi (diperbarui 4/10/2022): Surat ini mendapatkan tanggapan lanjutan dari pihak terkait sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudari Siti Khoirunisa

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudari Siti Khoirunisa pada tanggal 23 Juni 2022...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tetap Ditagih Walau Sudah Bayar Tagihan

oleh Siti dibaca dalam: 1 menit
57