Tanggapan Lanjutan Akulaku Terhadap Surat Saudara/i Siti Khoirunisa

Jakarta, 4 Oktober 2022

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara/i Siti Khoirunisa pada tanggal 23 September 2022 dengan judul “Pesanan Tidak Sesuai, Pengajuan Refund Ditolak oleh Seller Akulaku”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudara/i Siti Khoirunisa.

Pada tanggal 23 September 2022 tim Akulaku telah mencoba menghubungi yang bersangkutan dan berhasil terhubung kami meminta kepada Saudara/i Siti Khoirunisa untuk mengirimkan bukti kendala pada email cs.return.cancel@akulaku.com dan tim Akulaku juga menginfokan melalui telepon untuk mengirimkan produk yang tidak sesuai ke alamat seller sesuai alamat pada sistem Akulaku dan mengirimkan bukti resi pengiriman produk retur ke pihak seller dalam waktu 1×24 jam.

Pada tanggal 4 Oktober 2022 tim Akulaku melakukan pengecekan pada email retur & tidak ada penyelesaian dari seller dalam waktu 1×24 jam terkait dengan kendala user maka produk akan terbatalkan dan kami bantu cancel order 1×24 jam.

Tim Akulaku juga telah melakukan edukasikan ke yang Saudara/i Siti Khoirunisa apabila produk itu sampai mohon untuk ditolak saat kurir mengantar dikarenakan akan kami bantu batalkan order 1×24 jam dan apabila Saudara/i Siti Khoirunisa menerima produknya maka diluar tanggung jawab Akulaku. Oleh karena kami anggap telah memberikan informasi dengan jelas maka laporan ini kami nyatakan ditutup.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan Saudara/i Siti Khoirunisa, Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut dapat anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia & Akulaku PayLater sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id | @akulakupaylater_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
TikTok: @akulakuid | akulakupaylater_id
Call Center: 1500920

Salam,

Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tetap Ditagih Walau Sudah Bayar Tagihan

Saya sudah membayar tagihan Akulaku pada tanggal 16 September 2022 kemarin, melalui transfer virtual account. Namun sampai hari ini tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Lanjutan Akulaku Terhadap Surat Saudara/i Siti Khoirunisa

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0