Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudari Siti Khoirunisa

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudari Siti Khoirunisa pada tanggal 23 Juni 2022 dengan judul “Tetap Ditagih Walau Sudah Bayar Tagihan”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudari Siti Khoirunisa.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Saudari Siti Khoirunisa saat ini belum dapat kami tindaklanjuti dikarenakan terkendala kurangnya informasi data diri untuk melakukan pengecekan data-data. Oleh karena itu, kami mohon untuk segera menyampaikan data diri yang dibutuhkan agar keluhannya dapat segera kami proses melalui link di bawah ini: https://bit.ly/keluhanakulakupaylater

Kami mengharapkan kerjasama yang baik dari Saudari Siti Khoirunisa Agar kami dapat segera menindaklanjuti pelaporan atas kendala yang dialami. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut dapat Anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia & Akulaku PayLater sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id | @akulakupaylater_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
TikTok: @akulakuid | akulakupaylater_id
Call Center: 1500920

Salam,

Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Centre Lt. 11-C Jl. Jendral Sudirman Kav. 86
Jakarta Pusat, Jakarta 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:160    Rata-Rata: 1.5/5]
Tetap Ditagih Walau Sudah Bayar Tagihan

Saya sudah membayar tagihan Akulaku pada tanggal 16 September 2022 kemarin, melalui transfer virtual account. Namun sampai hari ini tanggal...
Baca Selengkapnya

21 komentar untuk “Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudari Siti Khoirunisa

  • 26 September 2022 - (18:19 WIB)
    Permalink

    Kronologi dan bukti screenshot kan sdh diberikan disini, apakah tdk bisa lgsg dibantu saja utk penyelesaian masalahnya? Haruskah lewat link yg diberikan? Kalau memang serius menanggapi keluhan pelanggan lgsg saja lah diatasi supaya segera selesai dan solusinya menjadi terang benderang… Semoga yg melaporkan segera terbantu terselesaikan masalahnya.

    26
    • 29 September 2022 - (04:55 WIB)
      Permalink

      Akal akalan tuh jangan mau, csnya bodoh sudah jelas ada screenshot, dulu saya juga bermasalah dengan mereka dan debtcollectornya, hp dan nomer hpnya ilang , dan saya sudah lapor untuk meminta memblokir akun akulaku nya karena kendala hp ilang di curi, sampe selama 6x tlp ke csnya , cuma di jawab baik akan di lakukan penutupan akun, kebetulan ada akun gojek dan sudah di urus aman saja, 2 tahun kemudian gak ada tlp atau apapun , debt kolektor dateng dan nagih…., Sampe beberapa kali karena gak ketemu saya, sekalinya ketemu sudah saya jelasin kronologisnya, ujungnya disuruh tetap bayar ke dia sebanyak total 1jutaan…, Kedatangan dia yg ke 3 saya gak bayar sama sekali sampai sekarang

    • 30 September 2022 - (20:04 WIB)
      Permalink

      Ahhh itu cuma alasan dr pihak aku laku saja, aku juga sudah pernah mengalami, angsuran udah lunas masih d teror, udah gitu cara penagihannya pakai pengancaman, gak sopan sama sekali, pernah telat sehari yg teror ribuan nomer, posisi malam pulang kerja mau bayar mbangking lupa paswod & keblokir pikir ku yaudah besok aja sekalian pulang kerja kebetulan besoknya aku shift pagi berangkat dr rumah habis subuh, pulang jam4 sore karena kena lembur jam 11 siang d wa DC suruh bayar aku bilang baik” iya nanti sore waktu pulang kerja saya lunasin, ehh itu Dc akulaku nyolot bilang bisa gak bisa harus sekarang karena waktu anda mengajukan pinjaman kami langsung proses gak ada kata nanti, awalnya saya masih sabar saya minta maaf & jelasin kalau masih kerja berangkat pagi pulang jam 4 sore, DC jawab kan bisa pakai mbangking, tak jawab sopan mbangkingku keblokir gara” lupa paswod nanti setelah pulang kerja saya langsung bayar, DC jawab pokok saya tunggu sampai jam 12, ini saya molai emosi saya tanya elu ngerti bahasa indonesia kagak sih apa emang elu pe’ak g ngerti jawaban ku, masih ngotot maksa saya bayar jam itu juga, akhirnya saya bales disini niat saya sudah bagus ya mau bayar saya juga gak lari dr tanggung jawab kalau mau tunggu nanti jam 4, kalau g mau ya udah sih bodo amat, kalau misal aku g bayar elu yg rugi kan, akhirnya jam 4 sore pulang kerja t tf sengaja g ngabarin itu DC pe’ak, sampek malem masih d teror besok nya juga masih d teror, ehh itu dc wa lagi mau laporin aku k pihak yg berwajib, disini saya ketewa ngakan saya kerjain sekalian itu DC saya bilang saya tunggu laporan anda hari ini dengan emot ngece 🤣🤣 anda melaporkan saya karena hutang 150, saya juga bisa melaporkan anda dengan pengancaman & perbuatan tidak menyenangkan 😊 semua bukti chat ada sudah saya Screenshot, lama g d bls chat ku ada nomer lain wa dengan pengancaman juga, dia pikir aku takut, setelah t kirim bukti tf ku mereka pada diam g ada yg minta maaf atau sekedar bilang makasih 😅 emang susah sih kalau udah kena binatang g ada empatinya sekaran aplikasi akulaku udah tak hapus saranku sih mending uninstal aja itu aplikasi, biar g kejerat pinjol udah ribanya gede mulut DC nya pada g pernah sekolah, kalau memang sudah ada bukti lunas & sampai d up d sosmet berarti data udah lengkap kenapa mesti minta kirim data ulang dengan alasan biar bisa d tindak lanjutin, lha kan awal” dulu udah pernah stor data, saranku hati” saja kakau d minta stor data ulang takutnya d salah gunakan, q juga masih ragu sih aplikasi ini beneran legal/ilegal karena aku pernah telat beberapa kali tp pang ngajuin pinjaman d bank bri kur juga acc,

  • 26 September 2022 - (19:06 WIB)
    Permalink

    Kan dah ada nomor virtual acountnya bos @akulaku,, masa ga bisa di cek??? Payah amat sistemnya.

    16
  • 26 September 2022 - (20:36 WIB)
    Permalink

    Wah alasan Akulaku terlalu mengada²,disitu kan tercantum nama konsumen,kode VA jg ada knp ga diselesaikan langsung oleh sistem di Akulaku? Atau memang sengaja mencari keuntungan?

    11
  • 26 September 2022 - (20:57 WIB)
    Permalink

    Kebanyakan prosedur apa sistem kurang update?bukti da cukup jelas aja masih diribetin emang ga bs dibantu manual?yg kerja juga masih manusia kan BKN mesin..

    • 30 September 2022 - (20:05 WIB)
      Permalink

      Ahhh itu cuma alasan dr pihak aku laku saja, aku juga sudah pernah mengalami, angsuran udah lunas masih d teror, udah gitu cara penagihannya pakai pengancaman, gak sopan sama sekali, pernah telat sehari yg teror ribuan nomer, posisi malam pulang kerja mau bayar mbangking lupa paswod & keblokir pikir ku yaudah besok aja sekalian pulang kerja kebetulan besoknya aku shift pagi berangkat dr rumah habis subuh, pulang jam4 sore karena kena lembur jam 11 siang d wa DC suruh bayar aku bilang baik” iya nanti sore waktu pulang kerja saya lunasin, ehh itu Dc akulaku nyolot bilang bisa gak bisa harus sekarang karena waktu anda mengajukan pinjaman kami langsung proses gak ada kata nanti, awalnya saya masih sabar saya minta maaf & jelasin kalau masih kerja berangkat pagi pulang jam 4 sore, DC jawab kan bisa pakai mbangking, tak jawab sopan mbangkingku keblokir gara” lupa paswod nanti setelah pulang kerja saya langsung bayar, DC jawab pokok saya tunggu sampai jam 12, ini saya molai emosi saya tanya elu ngerti bahasa indonesia kagak sih apa emang elu pe’ak g ngerti jawaban ku, masih ngotot maksa saya bayar jam itu juga, akhirnya saya bales disini niat saya sudah bagus ya mau bayar saya juga gak lari dr tanggung jawab kalau mau tunggu nanti jam 4, kalau g mau ya udah sih bodo amat, kalau misal aku g bayar elu yg rugi kan, akhirnya jam 4 sore pulang kerja t tf sengaja g ngabarin itu DC pe’ak, sampek malem masih d teror besok nya juga masih d teror, ehh itu dc wa lagi mau laporin aku k pihak yg berwajib, disini saya ketewa ngakan saya kerjain sekalian itu DC saya bilang saya tunggu laporan anda hari ini dengan emot ngece 🤣🤣 anda melaporkan saya karena hutang 150, saya juga bisa melaporkan anda dengan pengancaman & perbuatan tidak menyenangkan 😊 semua bukti chat ada sudah saya Screenshot, lama g d bls chat ku ada nomer lain wa dengan pengancaman juga, dia pikir aku takut, setelah t kirim bukti tf ku mereka pada diam g ada yg minta maaf atau sekedar bilang makasih 😅 emang susah sih kalau udah kena binatang g ada empatinya sekaran aplikasi akulaku udah tak hapus saranku sih mending uninstal aja itu aplikasi, biar g kejerat pinjol udah ribanya gede mulut DC nya pada g pernah sekolah, kalau memang sudah ada bukti lunas & sampai d up d sosmet berarti data udah lengkap kenapa mesti minta kirim data ulang dengan alasan biar bisa d tindak lanjutin, lha kan awal” dulu udah pernah stor data, saranku hati” saja kakau d minta stor data ulang takutnya d salah gunakan, q juga masih ragu sih aplikasi ini beneran legal/ilegal karena aku pernah telat beberapa kali tp pang ngajuin pinjaman d bank bri kur juga acc,

  • 27 September 2022 - (07:45 WIB)
    Permalink

    AKULAKU = AMPAS
    Sudah jelas semua data, dibayar ke VA mana dll.. msh perlu isi ini itu, data diri ini itu.. haha ngelawak pinjol benjol ini 🤪

  • 27 September 2022 - (10:52 WIB)
    Permalink

    Kalau alasan data diri tidak lengkap,kayaknya mengada2…karena dari awal daftar sdh sangat jelas data informasi yg diminta.kurang dikit aja gak ACC

    • 29 September 2022 - (19:31 WIB)
      Permalink

      WADUH NGERI SAYA ..UNTUNG TIDAK ADA UTANG.HIDUP AMAN SEJAHTERA WALAUPUN HIDUP SEDERHANA.TPI MENJAUHI. UTANG BAGUS SEKALI

  • 27 September 2022 - (22:14 WIB)
    Permalink

    Makanya jadilah Nasabah yg cerdas.. jangan Bodoh.
    Dr hasil SS audah jelas itu yg nagih no hp nya no umum. ,Udah jelas itu modus penipuan.
    Bukan dri pihak akulakunya..
    Namun akulaku jg masih salah.. karana ko bisa data nasabah bocor ke khalayak umum/pra penipu?
    Atau penipu random no hp?
    Apa ada oknum staf akulaku yg suka jual beli data nasabahnya? Tolong keamanan data nasabahnya di perketat🙏🙏

    2
    1
    • 30 September 2022 - (20:08 WIB)
      Permalink

      Aku laku memang yg nagih nomer umum mbk, bukan nomer oprator khusus aku laku, molai dr wa, tpln, & sms semua kaoaki nomer hp biasa & ngomongnya juga g sopan

  • 28 September 2022 - (07:50 WIB)
    Permalink

    Fix, melihat balasan yang seperti ini, saya mendeklarasikan saya, keluarga dan saudara dan siapapun yang minta nasihat dan dekat dengan saya untuk tidak akan pernah menggunakan aku laku

  • 28 September 2022 - (16:29 WIB)
    Permalink

    Akulaku emang parah,,, apa’a yg data kurang lengkap,,, bukan dibantu malah minta data,,,

  • 30 September 2022 - (20:09 WIB)
    Permalink

    Saranku jangan pernah ada plikasi ini d hp anda 🤣 ngeri cara nagihnya, kalau g percaya aku masih ada bukti” penagihannya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 21 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudari Siti Khoirunisa

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
21