Biaya Overlimit dan Annual Fee yang Sangat Mencekik

Dear Bank Mega,

Saya ingin menyampaikan keluhan saya perihal biaya overlimit fee dan annual fee pada billing tagihan bulan September 2022. Tahun lalu saya kena biaya annual fee sebesar Rp450 ribu, tapi karena saya malas komplain ke call center, akhirnya saya urungkan niat saya.

Namun tahun ini saya sangat keberatan sekali dengan biayanya. Limit kartu kredit saya awalnya Rp5 juta, dan sejak awal pandemi diturunkan hanya Rp2 juta. Namun kenapa biaya iuran tahunannya besar sekali? Ditambah biaya overlimit yang saya tidak sadari dan tidak ada notifikasi via SMS atau apa pun. Padahal saya setiap bulan dikenai charge untuk biaya SMS setiap ada pemakaian. Ini seperti jebakan batman buat nasabah.

Saya sudah pakai kartu kredit ini sudah bertahun-tahun dan tidak pernah telat membayar, apalagi sampai melewati jatuh tempo. Saya selalu membayar di atas pembayaran minimal setiap bulan. Di tengah kondisi pandemi sekarang ini kenapa biaya ekstra di Bank Mega sangat mencekik kantong?

Kalau seperti ini rasanya mau saya tutup saja kartunya. Mohon tanggapan dan responsnya dari pihak terkait agar ada solusi yang paling baik bagi saya dan Bank Mega. Terima kasih.

Salam hangat,

Moh Fajar Irwansyah
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega Atas Surat Bapak Moh Fajar Irwansyah

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Moh Fajar Irwansyah di mediakonsumen.com yang disampaikan pada Hari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Biaya Overlimit dan Annual Fee yang Sangat Mencekik

oleh fajar irwansyah dibaca dalam: 1 menit
28