Shopee Tidak Bisa Mengatasi Permasalahan Penjual dan Pembeli, Seenaknya Memblokir Akun Saya

Akun Shopee saya (sibeautyshop21) dibatasi dan diblokir oleh Shopee. Saya kecewa berat dengan pelayanan Shopee yang tidak punya hati nurani. Mereka seenaknya menolak pengajuan pemulihan akun toko Shopee saya berkali-kali. Padahal itu akun jualan saya dan akun untuk saya berbelanja keperluan sehari hari saya.

Pihak Shopee menolak pemulihan akun toko saya, dengan alasan saya melakukan transaksi pembelian yang melanggar peraturan mereka. Padahal saya juga berhak berbelanja di Shopee, walaupun saya sebagai penjual juga. Ini alasan yang tidak masuk logika.

Saya menjual produk skincare di Shopee seperti body lotion dan perawatan kecantikan khusus wanita dan herbal penggemuk BPOM, mulai dari harga Rp35 ribu – Rp200 ribu sesuai dengan harga standar di pasaran. Saya tegaskan, saya tidak pernah melakukan pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku di Shopee selama saya berjualan. Produk yang saya jual jelas real dan tidak pernah merugikan customer pembeli produk saya.

Saya sudah mengajukan banding berkali-kali, tetapi tetap saja di tolak. Saya sedih dan kecewa dengan pelayanan Shopee. Banyak sekali yang kecewa dengan pelayanan Shopee, yang tidak bisa mengatasi permasalahan penjual dan pembeli, tetapi mereka tutup mata dan hati.

Semoga pihak Shopee membaca artikel saya ini, karena saya sangat kecewa dengan pelayanannya.

Kurniati Siska
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Jualan online di Shopee?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Shopee Tidak Bisa Mengatasi Permasalahan Penjual dan Pembeli, Seenakny…

oleh Ciky dibaca dalam: 1 menit
0